Patch Terbaru Monkey King Online Munculkan Demon Wanita

MKO

Monkey King Online (MKO) salah satu game dari Faveo Entertainment melakukan update pada beberapa unsur penting dalam game ini. Game berbasis web ini melakukan update pada 22 Juli 2014 dengan menambahkan 1 Demon baru, 1 Beauty baru, beberapa item baru, dan pembukaan 72 Forms baru (Elements).

Penambahan ini cukup menarik, karena kerakter baru akan memperkaya isi permainan kalian. Ini merupakan patch 2.3 dari MKO dan mari kita bahas satu persatu.

New Demon (72 Forms)

Dalam update kali ini, Tim MKO kembali menghadirkan sebuah Demon baru, yaitu Houtu. Dengan begitu, akhirnya ada Demon wanita dalam game ini. Houtu adalah Demon wanita yang menguasai elemen tanah. Dia sangat bagus untuk PvP, namun kurang cocok untuk PvE. Skill yang dimilikinya sangat berguna untuk battle dengan pemain lain. Dia bisa short teleport (blink), slow, dan dia juga memiliki damage yang besar.

Houtu

Kalian bisa mendapatkan Houtu dengan 2 cara; dengan melakukan Bounty, dan dengan menukarkan Bounty Points kalian di treasure House.

New Beauty

Satu lagi Beauty hadir di MKO, yaitu Zitherella. Seperti para Beauty yang lain, ia akan menambah Battle Rating kalian jika kalian bonding dengannya.

goddess-e1406029264924

Kalian bisa mendapatkannya melalui Weekly Dash, jadi dengan kata lain, kalian bisa mendapatkannya hanya dengan menggunakan Coins!

Item-Item baru di Bounty Exchange

Bounty Exchange kedatangan 2 item baru, yaitu Primordial Houtu yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan Demon Houtu, dan Nuwa Orb yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan Beauty Nuwa.

New 72 Forms (Elements)

Pada update kali ini, Tim MKO juga akhirnya membuka bagian Elements pada 72 Forms! Para Elements ini melengkapi 72 Forms lain yang sudah ada, yaitu Demi-God dan Demon.

bola-e1406029139450

Ada juga tambahan 1 Element yang masih berhubungan dengan Piala Dunia, yaitu Football Name, sebuah bola yang hanya bisa mondar-mandir, tidak bisa mukul. Tapi meskipun tidak bisa mukul, Element yang satu ini tetap akan memberikan bonus atribut permanen untuk char kalian, jadi tetap ada gunanya.

Semua detail update Monkey King Online patch 2.3 ini bisa kalian lihat di laman berikut ini.


SHARE
Previous articleComic-Con 2014: Foto Pertama Rupert Friend dalam Film Hitman: Agent 47
Next articleNatasha Borzenkova, Specialist Baru Rusty Hearts Indonesia
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!