Comic-Con 2014: Disney XD Luncurkan Trailer Baru Star Wars Rebels

Selang sehari setelah merilis extended trailer, hari ini Disney dan LucasFilm kembali merilis trailer baru Star Wars Rebels, yang khusus untuk ditayangkan di event Comic-Con. Simak beragam adegan baru dari season pertamanya.

Comic-Con 2014: Disney XD Luncurkan Trailer Baru Star Wars Rebels

Comic-Con 2014: Disney XD Luncurkan Trailer Baru Star Wars Rebels

Selang sehari setelah merilis extended trailer dari Star Wars Rebels, hari ini Disney dan LucasFilm kembali merilis trailer baru Star Wars Rebels, yang khusus untuk ditayangkan di event Comic-Con ini. Simak beragam adegan baru dari season pertama Star Wars Rebels, termasuk diantaranya aksi Inquisitor, latihan Jedi yang dilakukan Ezra, serta penampian dari duo droid.

[youtube id="JYkXif5Q2mA"]

Alur cerita dan waktu dari Star Wars Rebels terjadi diantara Star Wars: Episode III – Revenge of the Sith dan Star Wars: Episode IV – A New Hope, tepatnya 14 tahun setelah Revenge of the Sith, dimana Empire semakin mengokohkan kekuatannya dan pasukan para pemberontak mulai terbentuk. Star Wars Rebels bercerita tentang keadaan Empire yang mengamankan kekuasaannya atas galaksi dan memburu Ksatria Jedi terakhir yang memimpin pemberontakan terhadap Empire.

Star Wars Rebels dijadwalkan akan tayang di Disney Channel pada bulan Oktober 2014.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU