Comic-Con 2014: Microsoft Tampilkan Detail dan Trailer Perdana Halo: Nightfall!

duniaku-nightfall-1

Microsoft dan 343 Industries sudah menjanjikan bahwa San Diego Comic Con (SDCC) 2014 ini akan menjadi “panggung” perdana dari Halo: Nightfall. Bahkan sejak kemarin atau sebelum SDCC 2014 dimulai, Microsoft pun sudah memperkenalkan protagonis utama dalam film ini beserta screenshot penampilannya. Kali ini, di hari pertama penyelenggaraan SDCC 2014, Microsoft kembali menampilkan detail baru dari serial live action yang diproduseri oleh Ridley Scott ini, plus trailer perdananya!

Comic-Con 2014: Microsoft Tampilkan Detail dan Trailer Perdana Halo: Nightfall!

Sesuai yang dijanjikan oleh Microsoft dan 343 Industries, di hari pertama San Diego Comic Con 2014 ini mereka menampilkan detail baru dan trailer perdana dari Halo: Nightfall, serial live action yang diproduseri oleh Ridley Scott!

Abaikan

Dalam serial yang rencananya akan ditayangkan secara eksklusif untuk Showtime dan Xbox One, Jameson Locke atau yang kita kenal sebagai Locke adalah sebuah agen legendaris  yang bekerja di bawah bendera  Office of Naval Intelligence (ONI). Dalam serial ini, dikisahkan dia dan timnya terjebak dalam sebuah serangan biologis untuk menyelesaikan misi mencari sebuah artifak kuno yang tersembunyi. Namun sayang, pencarian ini berujung kepada perjuangan mereka untuk hidup, dan harus memilih apakah terus menjalankan misi demi loyalitas, atau lebih mementingkan hidup setiap anggotanya.

duniaku-nightfall-2

Dalam Halo: Nightfall, Agent Locke diperankan oleh Mike Colter, aktor yang sebelumnya pernah mengisi peran di beberapa serial televisi seperti ER dan The Good Wife. Microsoft sendiri mendeskripsikan Locke sebagai satu karakter sentral baru dalam universe Halo, yang juga akan memiliki peran penting dalam Halo 5: Guardians.Halo: Nighfall sendiri ber-setting di antara event dalam Halo 4 dan Halo 5: Guardians, dimana dalam film pendek ini akan mengisahkan latar belakang kisah dari Agent Locke, dan membantu kita mengenal dirinya lebih banyak sebelum kembali bertemu dengannya dalam Halo 5: Guardians nanti.

Menurut rencana, Halo: Nightfall pertama kali akan dirilis bersamaan dengan bundel Halo: The Master Chief Collection pada bulan November 2014 yang akan datang. Namun masih belum dikonfirmasikan lebih lanjut oleh Microsoft, apakah mereka akan merilis serial ini untuk channel lain, ataukah hanya eksklusif untuk Xbox One dan Showtime saja.

[Sumber: VG247]


SHARE
Previous articleInikah BioShock Baru dari 2K?
Next articleHidupku, Jiwaku, Matiku Semua Untuk Idol !!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.