Game Mobile Teenage Mutant Ninja Turtles Membuang Kesan Realistis dan Tampil Lebih Kartun

Teenage-Mutant-Ninja-Turt-1

Versi game Teenage Mutant Ninja Turtles ternyata tidak hanya untuk Nintendo 3DS saja, karena kemarin Nickelodeon merilis versi game mobilenya. Meskipun versi film-nya (khususnya penampilan kara turtles) mungkin membuat mereka yang sudah mengenal kura-kura mutan dari era 80-an tersebut terkejut, namun setidaknya ketika kita memainkannya di layar portable wujud Leo, Mikey, Donnie dan Raph tidak serealistis seperti versi filmnya.

Teenage-Mutant-Ninja-Turt-2

Game mobile ini berjenis action hack and slash. Kalian yang pernah memainkan game Combo Crew, pasti akan merasakan kemiripan gameplay-nya, karena memang developernya sama, yaitu The Game Bakers. Plot ceritanya tidak sama dengan filmnya, dan ditulis oleh salah satu penulis cerita versi komiknya, yaitu Tom Waltz, dan melibatkan keempat kura-kura ninja dalam menyelamatkan jalanan New York City dari serangan pasukan Foot Clan. Keseluruhan Story Mode-nya mengisahkan bagaimana keempat turtles tersebut menjadi warrior seperti yang kita kenal dalam versi film-nya.

Teenage-Mutant-Ninja-Turt-3

Mekanisnya sendiri juga sama seperti Combo Crew, kalian menghadapi gerombolan musuh dengan memukul, menendang, melompat, merangkai beberapa serangan atau melakukan serangan spesial ninjutsu… mengingatkan kami juga pada game Turtles era 90-an dari Konami, meskipun di sini grafisnya lebih modern karena sudah berbasis poligon 3D. Setiap level yang kalian lalui dikuasai para boss yang menunggu di akhir level, kalian juga bisa meng-upgrade senjata menggunakan item yang ditemukan di sepanjang perjalanan, serta disediakan Survival Mode untuk menguji seberapa lama kalian bertahan dari gelombang serangan musuh terus-menerus, untuk meraih nilai tertinggi yang bisa dibandingkan dengan pemain lain. Bermain dengan baik akan membuka bonus dan juga mini game dimana kalian dipaksa bertarung dengan keempat kura-kura.

Teenage-Mutant-Ninja-Turt-6

Kemudian yang lebih kami sukai, gaya visualnya yang dipilih adalah cel-shading. Memang agak aneh, karena di filmnya mereka begitu realistis. Namun justru di sini para turtle lebih menarik untuk dikonsumsi siapa pun juga. Nickelodeon selaku publisher menjualnya seharga Rp. 45,885 di Android, dan Rp. 45 ribu di iOS, dan masih ada penawaran in-app purchase di dalamnya. IAP tersebut hanya pendukung, agar kalian bisa membuka kontennya dengan cepat, atau bisa juga menggunakan mata uang yang didapatkan selama bermain.

Teenage-Mutant-Ninja-Turt-5

  • Dapatkan Teenage Mutant Ninja Turtles versi iOS melalui Apple App Store. Membutuhkan iOS minimal versi 5.1 dan kebutuhan storage 94.2 MB.
  • Dapatkan Teenage Mutant Ninja Turtles versi Android melalui Google Play Store. Membutuhkan Android minimal versi 2.3 dan kebutuhan storage 87 MB.

Teenage-Mutant-Ninja-Turt-4

Game Mobile Teenage Mutant Ninja Turtles Membuang Kesan Realistis dan Tampil Lebih Kartun

Versi game Teenage Mutant Ninja Turtles ternyata tidak hanya untuk Nintendo 3DS saja, karena kemarin Nickelodeon merilis versi game mobilenya untuk Android dan iOS.

Abaikan

Sumber: Nickelodeon


SHARE
Previous articleHadir di Medan, Apresiasi Film Indonesia 2014 Semakin Tampil Beda
Next articleComic-Con 2014: Disney XD Luncurkan Trailer Baru Star Wars Rebels
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.