Kini Siapa Saja Bisa Berpartisipasi dalam Fase Beta Destiny!

Destiny-2

Bungie sadar, bahwa mereka membutuhkan banyak masukan dari para penggemarnya sebelum benar-benar merilis Destiny ke pasaran bulan September mendatang. Oleh karena itu, sejak 17 Juli 2014 kemarin, mereka menggulirkan fase beta dari Destiny yang bisa diikuti oleh pemilik konsol PlayStation (PS3 dan PS4), lantas diikuti oleh para pemilik konsol Xbox (Xbox One dan Xbox 360) satu minggu kemudian. Namun untuk mengikuti fase beta ini, gamer harus memiliki redeem code yang disebarkan secara terbatas oleh Sony dan Microsoft, atau yang sudah didapatkan gamer yang melakukan pre order.

Setelah beberapa hari dibuka secara terbatas, akhirnya mulai semalam (atau tanggal 25 Juli pagi WIB), Bungie membuka akses beta Destiny untuk siapa saja. Artinya, kini kamu bisa mencoba game shared world shooter dari Bungie ini tanpa harus memiliki redeem code terlebih dahulu. Cukup kunjungi saja store masing-masing konsol (PSN dan Xbox Live) dan cari Destiny Beta untuk mulai men-download dan memainkannya. Namun syaratnya, kamu harus terdaftar sebagai member Xbox Live Gold atau PlayStation Plus untuk bisa memainkannya.

Destiny-1

Sejak pertama kali dibuka untuk para gamer yang sudah melakukan pre order versi PS4-nya, jumlah gamer yang mengikuti fase beta ini terus meningkat secara signifikan. Meskipun jumlah pemain terus bertambah secara signifikan, namun Bungie berhasil menjaga kualitasnya sehingga tetap bisa dimainkan dengan nyaman. Mungkin inilah sebabnya Bungie membuka pintu yang lebih luas agar lebih banyak lagi pemain yang bisa tergabung, sehingga mereka bisa mengukur seberapa tangguh kemampuan server mereka dalam menampung banyak pemain sekaligus. Bahkan, mereka juga merencanakan sebuah stress test di hari terakhir pelaksanaan beta nantinya, dan memberikan reward menarik bagi siapa saja yang ikut serta.

Tertarik untuk mengikuti fase beta dari Destiny? Langsung saja kunjungi PSN atau Xbox Live sesuai dengan konsol yang kamu miliki. Fase beta ini akan berakhir tanggal 26 Juli 2014 waktu setempat atau Minggu pagi, 27 Juli 2014 WIB. Destiny sendiri menurut rencana akan dirilis untuk Xbox One, Xbox 360, PS4 dan PS3 pada 9 September 2014 yang akan datang.

[Sumber: Bungie/IGN]


SHARE
Previous articleHidupku, Jiwaku, Matiku Semua Untuk Idol !!
Next articleThe King of Fighters ’98 Dirilis di Android dan iOS, Setidaknya Ini Bukan Rhythm Game!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.