The King of Fighters ’98 Dirilis di Android dan iOS, Setidaknya Ini Bukan Rhythm Game!

The-King-of-Fighters-'98-1

November tahun lalu, SNK Playmore dan DotEmu membawa game 2D Fighting legendaris The King of Fighters ’97 ke platform mobile. Dan kini, sekuelnya The King of Fighters ’98 juga mendapatkan port mobile-nya, setelah terakhir tahun 2012 lalu muncul untuk Virtual Console-nya Nintendo.

The-King-of-Fighters-'98-5

Serial The King of Fighters (KOF) memulai debutnya 1994 lali, ketika SNK menggabungkan karakter dari dua game fighting mereka, serial Art of Fighting dan Fatal Fury, sekaligus juga beberapa karakter orisinal dan karakter dari game SNK lainnya, menjadi sebuah game fighting ultimate. Serial KOF terus berlanjut, dengan The King of Fighters ’98 menjadi seri kelimanya, hingga tahun 2003. Setelah itu, serial KOF perkembangannya mulai terhambat, dengan seri terakhirnya The King of Fighters XIII yang dirilis 2010 lalu.

The-King-of-Fighters-'98-2

Dan untuk port mobile mereka kali ini, yang kembali ditujukan untuk Android dan iOS, SNK mengklaim The King of Fighters ’98 merupakan “port yang sempurna” dari versi NeoGeo, dan seperti KOF mobile sebelumnya bakal mengajukan dua mode utama, Extra dan Advanced, sekaligus mode Training. Kalian bisa memilih cara pengendalian antara konfigurasi 4-tombol virtual atau pengaturan 6-tombol seperti versi aslinya, dan juga seperti KOF mobile sebelumnya, The King of Fighters ’98 akan mendukung kontroler MFi (Made-For-iPhone/iPad) dan juga kontroler eksternal Bluetooth untuk Android. Selain itu, kalian juga masih bisa beradu dengan teman karena ada mode multiplayer lokal Bluetooth. Atau, kalian bisa menggunakan dua kontroler eksternal dan bermain melalui satu layar.

The-King-of-Fighters-'98-3

The King of Fighters ’98 sampai saat ini masih dianggap sebagai salah satu KOF terbaik yang pernah dirilis, serta yang paling banyak menarik minat gamer untuk masuk dan mengenal serial game 2D Fighting dengan karakter gado-gado ini — setidaknya, lebih bisa membuat kami bernostalgia dengan seri aslinya daripada The Rhythm of Fighters. Total ada 38 karakter yang bisa kalian gunakan dalam port ini, sama seperti versi orisinalnya. Dan untuk bisa menggenggam mereka, kalian hanya perlu membelinya dengan harga Rp. 45,000.

The-King-of-Fighters-'98-4

  • Dapatkan The King of Fighters ’98 versi iOS melalui Apple App Store  Membutuhkan iOS minimal versi 7.0, dan kebutuhan storage 74,5 MB.
  • Dapatkan The King of Fighters ’98 versi Android melalui Google Play Store.  Membutuhkan Android minimal versi 2.3.3, dan kebutuhan storage 69 MB.

The King of Fighters ’98 Dirilis di Android dan iOS, Setidaknya Ini Bukan Rhythm Game!

November tahun lalu, SNK Playmore dan DotEmu membawa game 2D Fighting legendaris The King of Fighters '97 ke platform mobile. Dan kini, sekuelnya The King of Fighters '98 juga mendapatkan port mobile-nya,

Abaikan

Sumber: SNK Playmore


SHARE
Previous articleKini Siapa Saja Bisa Berpartisipasi dalam Fase Beta Destiny!
Next articleHadir di Medan, Apresiasi Film Indonesia 2014 Semakin Tampil Beda
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.