Kerjasama dengan Razer, Dizzel Reload Siap Bagikan Gaming Gear dan Senjata Limited

Razer x Dizzel Collaboration Event

Jelang lebaran dan setelah lebaran Dizzel Reload Indonesia, game yang belum lama ini resmi dirilis oleh Gemscool, mengadakan event bagi-bagi hadiah yang keren dan sangat sayang untuk dilewatkan oleh para Punisher ataupun semua gamer.

Bekerjasama dengan Razer Indonesia, salah satu perusahaan gaming gear terbesar di Indonesia, pada kesempatan ini tidak tanggung-tanggung, Dizzel Indonesia membagikan berbagai Razer Gaming Equipment + Dizzel Razer Weapon Limited Edition setiap harinya!

Gaming Gear Razer x Dizzel

Beragam hadiah yang bisa kalian dapatkan, item in-game dan gaming gear keren itu bisa dimiliki hanya dengan mengikuti Event Roulette yang secara lengkap bisa kalian lihat di Website Official Dizzel.

Dizzel Reload bisa dibilang game yang ditujukan untuk gamers berusia 19 tahun ke atas yang menyukai pertempuran sadis, dengan berbagai macam visual efek dan pastinya lebih mendekati realita yang terjadi di lapangan sesungguhnya ini, membuka kesempatan pada siapa saja yang ingin mencoba keberuntungannya melalui Razer x Dizzel Collaboration Event.

Razer x Dizzel Collaboration Event 2

Jangan takut ketinggalan event ini karena event ini resmi dimulai pada tanggal 25 Juli – 25 Agustus 2014, waktu yang cukup panjang untuk mempersiapkannya. Kalian bisa lihat keterangan lengkap event Razer x Dizzel Collaboration melalui landing page situs resmi Dizzel Indonesia.

Silahkan Ikuti langkah-langkah dan petunjuk yang ada pada landing page Event tersebut dan gunakan beberapa kesempatan yang diberikan setiap harinya untuk membawa pulang Razer Gaming Equipment.


SHARE
Previous articleEvent Charity Crazy Shooter Bersama Anak Marjinal
Next articleComic-Con 2014: Inquisitor Pamer Kemampuan Lightsaber-nya dalam Klip Star Wars Rebels
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!