Comic-Con 2014: Kemunculan Pertama Gal Gadot Sebagai Wonder Woman

Di ajang San Diego Comic-Con 2014, Warner Bros. - DC akhirnya merilis foto pertama Gal Gadot yang tampil seksi dengan kostum Wonder Woman yang akan dia kenakan di film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Comic-Con 2014: Kemunculan Pertama Gal Gadot Sebagai Wonder Woman

Comic-Con 2014: Kemunculan Pertama Gal Gadot Sebagai Wonder Woman

Seperti yang telah diprediksi, meski filmnya sendiri baru akan tayang dua tahun lagi, namun Warner Bros. - DC tidak mau melewatkan Comic-Con tahun ini untuk mengusik rasa penasaran serta antusiasme penonton menunggu rilisnya film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Setelah sebelumnya pihak studio telah merilis foto dari Ben Affleck dengan konstum lengkap Batman yang baru, yang kemudian diikuti dengan Henry Cavill yang tampil gagah sebagai Superman, hari ini, untuk pertama kalinya kita bisa melihat bagaimana rupa Wonder Woman dalam film ini nanti.

Diajang Comic-Con, Warner Bros. - DC akhirnya merilis untuk pertama kalinya, foto dari aktris Gal Gadot yang tampil memukau dengan kostum lengkap Wonder Women. Simak fotonya dibawah ini:

Comic-Con 2014: Kemunculan Pertama Gal Gadot Sebagai Wonder Woman Comic-Con 2014: Kemunculan Pertama Gal Gadot Sebagai Wonder Woman

Bagaimana menurutmu penampilan Gal Gadot sebagai Wonder Woman? Antusias untk menunggu film ini?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU