Comic-Con 2014: Concept Art Avengers : Age of Ultron Akhirnya Komplit!

    The Avengers Age of Ultron2

Avengers Assemble!

Baru-baru ini Marvel menampilkan seri concept art karakter Avengers : Age of Ultron di San Diego Comic Con. Jika bagian pertama memunculkan Captain America dan Black Widow, lalu bagian kedua adalah Iron Man dan Scarlet Witch, lanjut ke bagian ketiga adalah Quicsilver (+Vision) dan Hawkeye, maka di bagian keempat akhirnya Marvel merilis concept art Thor dan Hulk. Dengan kemunculan Thor dan Hulk, sepertinya roster dari Avengers selanjutnya telah komplit. Hal yang mendasari dugaan itu bisa dilihat pada bagian selanjutnya…

Avengers SDCC 02

Black Widow berusaha menyengat para robot Ultron dengan Widow Sting miiknya

Avengers SDCC 03

Captain America dengan Vibranium Shield nya berusaha menerjang pasukan Ultron

Avengers Age of Ultron (2)

Iron Man di antara ratusan robot Ultron

Avengers Age of Ultron (1)

Scarlet Witch tampak berusaha melancarkan serangan sihir untuk menghalau pasukan Ultron.

Avengers Age of Ultron (3)

Quicksilver berlari kencang tak terhentikan robot-robot Ultron, selain itu terlihat Vision sedang terbang pada latar belakang.

Avengers Age of Ultron (2)

Hawkeye berusaha memanah ratusan anak panah ke ratusan Ultron yang mengeroyokinya.

Avengers SDCC 04

Hulk memporak-porandakan robot-robot Ultron.

Avengers SDCC 05

Thor berusaha melancarkan serangan dengan palu Mjolnir miliknya.

Hal yang menarik dari seri concept art ini adalah, jika digabungkan semuanya maka akan menjadi poster concept art yang sangat menarik! Jika dilihat secara menyeluruh, maka concept art ini adalah adegan dimana para anggota Avengers melawan ratusan (atau ribuan?) robot Ultron. Apakah dengan jumlah yang timpang ini akan membuat para Avengers menjadi kewalahan? Tentunya ini akan menarik perhatian fans Marvel menyambut rilisnya film Avengers : Age of Ultron yang tencananya akan rilis pada 1 Mei 2015 nanti.

Avengers SDCC

Poster karakter ini merupakan karya dari beberapa artist. Untuk gambar Captain America, Hawkeye, Quicksilver (+Vision), dan Iron Man adalah karya dari Ryan Meinerding. Pada bagian Black Widow dan Scarlet Witch adalah karya dari Andy Park. Sedangkan pada bagian Thor dan Hulk merupakan karya dari Charlie Wen. Dengan begini Marvel terlihat tidak tanggung-tanggung untuk mempromosikan film Avengers : Age of Ultron, bahkan untuk concept art-nya saja hingga melibatkan 3 artist yang berbeda!

Disutradarai oleh Joss Whedon dan dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson, Scarlett Johansson, Robert Downey Jr., Elizabeth Olsen, Chris Hemsworth, Chris Evans, Cobie Smulders, Jeremy Renner. Avengers: Age of Ultron akan tayang pada 1 Mei 2015

 


SHARE
Previous articleComic-Con 2014: Kemunculan Pertama Gal Gadot Sebagai Wonder Woman
Next articleComic-Con 2014: Rovio Rilis Trailer Perdana Angry Birds Transformers!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.