Sony Menjawab Tantangan Mirosoft, Blu-Ray PlayStation 4 Juga Siap Tampil 3D!

PlayStation-4-2

Kami berpikir Microsoft bakal mendapatkan poin ketika mereka akan segera menerapkan dukungan memutar Blu-Ray 3D untuk Xbox One melalui update software Agustus 2014 nanti. Dan ternyata Sony tidak mau membiarkan lawan terdekatnya itu menikmati pujian, karena mereka juga mengkonfirmasikan bahwa tidak lama lagi PlayStation 4 juga akan mendapatkan kemampuan yang sama.

Melalui pernyataan Sony Europe, mereka mengungkapkan jika dukungan Blu-Ray 3D benar akan datang untuk PS4, meskipun belum bisa dipastikan apakah fitur ini akan dimasukkan ke dalam Software Update 1.75 yang bakal segera mereka sediakan tidak lama lagi. Selain itu, kabar yang berhembus sebelumnya juga masih belum jelas apakah juga akan masuk dalam update tersebut. Seperti dukungan untuk koneksi dengan sistem home theater, DLNA, memutar MP3 serta remote Bluetooth.

Jika kalian termasuk salah satu yang menunggu datangnya opsi memutar Blu-Ray 3D melalui PS4, maka terus pantau datangnya Software Update 1.75.


SHARE
Previous articleLumia 530 Akan Menjadi Windows Phone 8.1 Termurah Dengan Bonus Navigasi HERE Drive+
Next articleComic-Con 2014: Rob Zombie Rilis Animasi Pendek Untuk Assassin’s Creed: Unity
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.