Ternyata Dibalik Layar LG G3 Tersembunyi Anak Anjing Yang Siap Untuk Dicolek

Puppy-Pop-1

LG merilis flagship mereka yang diklaim sebagai smartphone pertama dengan resolusi Quad HD, LG G3 dengan sebuah aksesoris flipcase yang berbeda dari biasanya. Bedanya ada pada jendelanya. Jika biasanya berbentuk persegi, LG membuat jendelanya berbentuk bulat, otomatis menjadikannya lebih stylish. Dan baru-baru ini LG pun merilis satu aplikasi yang bisa membuat kalian makin ketagihan mengoperasikannya menggunakan case QuickCircle tersebut.

Puppy-Pop-2

Aplikasi tersebut adalah Puppy Pop. Lebih tepatnya sebuah game, game puzzle sederhana dengan konsep mencocokkan obyek. Kalian akan mendapatkan poin ketika menggambar garus melalui tiga atau lebih anak anjing yang sama, hingga batasan waktunya usai. Membuatnya seru, kalian bisa berkompetisi dengan teman dan meningkatkan nilainya, dan pamer di jejaring sosial. Seperti terlihat melalui screenshot-nya, Puppy Pop dikembangkan khusus untuk QuickCircle, sehingga interface-nya pun berbentuk lingkaran, dan kalian bisa memainkannya tanpa perlu membuka case tersebut. Cocok dimainkan, misalnya ketika berada di dalam kendaraan umum atau ketika menunggu seseorang, dan juga malas membuka QuickCase.

Puppy-Pop-3

Puppy Pop menjadi game pertama yang dibuat khusus untuk QuickCircle, dan juga menjadi bagian dari janji LG bahwa mereka akan menginjinkan developer bebas membuat aplikasi dan fungsi tambahan untuk memaksimalkan case tersebut. Selain memainkan game anak anjing ini, kalian juga bisa memanfaatkan jendela bulat tersebut untuk membaca pesan, atau menerima dan melakukan panggilan (hanya untuk nomor yang sudah ada di call log), akses cepat memotret, mengendalikan musik, dan juga mendapatkan informasi status dari aplikasi kesehatan. Kalian pengguna LG G3, langsung saja menuju Play Store untuk mengunduh game gratisan ini.

Puppy-Pop-4

Dapatkan Puppy Pop melalui Google Play Store. Membutuhkan LG G3, minimal Android versi 4.1 dan jatah storage 11 MB.

Sumber: LG Mobile


SHARE
Previous articleComic-Con 2014: Rovio Rilis Trailer Perdana Angry Birds Transformers!
Next articleKini Semua Berjalan Dengan Teknologi 64-bit, AllWinner Umumkan Prosesor Terkuatnya
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.