Ingin Bermain Far Cry 4 di Puncak Everest? Ikuti Kontes dari Ubisoft Ini!

coverdepan-farcry4

Ubisoft tidak henti-hentinya melakukan promosi unik untuk mengkampanyekan game-game yang tengah mereka kembangkan. Mungkin kamu masih ingat dengan bagaimana kampanye yang mereka lakukan untuk Assassin’s Creed (AC): Unity, dimana kamu bisa ikut serta untuk mendesain karakter yang akan muncul dalam trailer-nya. Kali ini, Ubisoft mengajakmu untuk memainkan Far Cry 4 bukan di rumahmu ataupun di markas mereka, melainkan langsung di puncak tertinggi di dunia, Mount Everest di Pegunungan Himalaya!

Ya, Ubisoft sudah memulai kontes untuk mencari siapa gamer yang beruntung untuk memainkan Far Cry 4 di Himalaya, pegunungan yang sudah memberikan inspirasi kepada mereka untuk membangun Kyrat yang menjadi setting utama dalam game ini. Dalam kontes bertajuk Quest for Everest ini, para kontestan diminta untuk mengunggah sebuah video pendek berdurasi kurang lebih dua menit di YouTube. Isi video tersebut adalah menjelaskan mengapa kamu ingin sekali mendaki gunung Everest, dan seberapa besar rasa cintamu kepada seri Far Cry. Oiya, kontestan yang ingin ikut serta juga harus berusia minimal 21 tahun untuk mengikuti kontes ini.

duniaku-farcrycontest-1

Kontestan bukan hanya harus mengunggah video mereka, namun mempersiapkan fisik mereka dengan baik untuk pendakian karena Ubisoft nantinya juga akan melakukan tes kesehatan dan kebugaran, serta mendapatkan persetujuan dari dokter sebelum pendakian dimulai. Pemenang juga harus menyetujui tanggal pendakian yang ditetapkan oleh Ubisoft, serta bersedia didokumentasikan sejak melakoni latihan sebelum pendakian.

Hadiah yang ditawarkan Ubisoft pun sangat menggiurkan, dimana totalnya mencapai US $7000 atau sekitar Rp 84 juta! Hadiah sebesar ini sudah termasuk biaya perjalanan pulang pergi ke Nepal dan juga biaya hidup selama empat belas malam melakukan pendakian di Everest. Ubisoft juga memberikan peringatan bahwa pendakian ini sangat beresiko memberikan cedera serius bagi pemenang, bahkan juga bisa mengancam jiwa jika tidak mempersiapkan fisik dengan baik.

Ingin Bermain Far Cry 4 di Puncak Everest? Ikuti Kontes dari Ubisoft Ini!

Ubisoft memberikan kampanye yang menarik untuk Far Cry 4. Mereka menyelenggarakan sebuah kontes dengan hadiah utama tiket perjalanan untuk mendaki Gunung Everest dan memainkan Far Cry 4 di sana!

Abaikan

Kontes ini sudah dimulai sejak tanggal 24 Juli 2014 lalu, dan akan ditutup pada 15 Agustus 2014 yang akan datang. Tertarik untuk mengikutinya? Sayangnya, kontes ini hanya terbuka bagi warga negara Amerika Serikat saja, dan sudah memiliki paspor negara tersebut…

[Sumber: Ubisoft/VG247]


SHARE
Previous articleWaktunya Belanja! Diskon Google Play Store Summer Sale Bisa Mencapai 85%
Next articleTips dan Trik Bermain CastleStorm Free to Siege
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.