Tips dan Trik Bermain CastleStorm Free to Siege

CastleStorm---Free-to-Sie-6

  • Developer : Zen Studios
  • Minimum Spec: Android 4.0, iOS 5.0 
  • Dapatkan CastleStorm – Free to Siege versi iOS melalui Apple App Store. Membutuhkan iOS minimal versi 5.0 dengan kebutuhan storage 367 MB. Kami sarankan kalian menggunakan trik dari tautan di sini untuk bisa mengakali region dan bisa mengunduhnya dari Indonesia.
  • Dapatkan CastleStorm – Free to Siege versi Android melalui Google Play Store dan Amazon App Store. Membutuhkan Android minimal versi 4.0 dengan kebutuhan storage 367 MB. 

Didesain Abad Pertengahan, Namun Humor Pada Akhirnya

Kalian yang haus akan game mobile yang begitu-begitu saja mungkin bisa mencoba salah satu game yang baru-baru saja dirilis untuk platform Android dan iOS ini, CastleStorm Free to Siege. Dengan membawa konsep super genre mashup, dua genre membaur menjadi satu dalam Free to Siege, 2D physics destruction dan tower defense. Berbagai fiturpun ditawarkan oleh game yang menjadi ciri khas studio asal benua Eropa ini.

CastleStorm Free to Siege bukanlah judul baru. Sebelumnya studio ini sudah membuat tiga game yang mengawali seri CastleStorm. Sebut saja CastleStorm, CastleStorm from Outcast to Savior, dan Castlestorm the Warrior Queen. Game-game ini dirilis diberbagai platform seperti PSVita ,PS3, Xbox, dan WiiU. Mereka pun juga telah merencanakan perilisan untuk konsol nextgen PS4 dan Xbox One untuk versi Free to Siege, dengan tambahan skenario campaign, battle baru, mode baru, sihir baru, dan masih banyak lainnya tentu saja

CastleStorm---Free-to-Sie-4

Salah satu fitur yang sangat tampak dari game ini adalah grafik yang ditawarkannya. Dengan begitu banyak pengalaman mendesain di judul-judul sebelumnya, sang artist telah berhasil menggabungkan dunia abad pertengahan dengan sentuhan humor. Delapan karakter hero medieval-pun siap kalian mainkan di Free to Siege. 4 kisah Campaign dengan hampir 150 peperangan, dibagi menjadi Kingdom Quest, Welcome to Vikingland, From Outcast to Savior, dan The Warrior Queen. 4 negara berbeda juga bisa kalian pilih untuk dipimpin, seperti Kingdom, Norse, Royal Guards, dan Viking Elites. Tentu saja mereka akan hadir dengan set class, senjata, sihir, dan berbagai bonus lainnya sendiri.

Game yang bisa diperoleh secara Free di playstore ini juga memiliki rating tidak kalah bagus, 4.4 dari 5 bintang! Free untuk game sekelas CastleStorm merupakan penawaran yang menggiurkan. Untuk game dengan konten yang setara dengan game-game konsol ini, tidak salah kalau kalian menghabiskan sedikit isi dompet kalian untuk mendapatkan paket VIP lima dollar atau setara 55000 rupiah. Its worth!  Apalagi secara mingguan kalian bisa mendapatkan gold coin secara gratis, yang bagi banyak pemain di Indonesia akan lebih menggiurkan. Cukup dengan sabar memperoleh emas-emas gratis ini tiap minggu, kalian bisa mendapatkan berbagai konten yang hanya bisa didapatkan dengan membeli!

CastleStorm---Free-to-Sie-5

Dengan desain art yang sangat cocok dengan genre mashup-nya, humor juga tidak ketinggalan dibumbui ke dalam game ini, serta berbagai pilihan pertemputan dan kustomisasi-kustomisasi yang luas sekali, kalian tidak akan bosan. Cukup nyaman untuk dimainkan berlama-lama di layar kaca ponsel pintar kalian. Kalau kalian pecinta serial CastleStorm ataupun senang dengan genre tower defense, mungkin game ini bisa jadi idola baru kalian.

Tips dan Trik Bermain CastleStorm Free to Siege

Berikut beberapa strategi yang bisa kalian baca agar jalan permainan kalian lebih efektif dan efisien. Kalau kalian memang pemanin yang berniat melengkapi semua konten yang ditawarkan Zen Studio, kalian bisa membaca beberapa tips berikut ini.

Kembali ke Stage Sebelumnya

Di setiap stage, kalian bisa memperoleh tiga jenis bintang penghargaan. Satu untuk menyelesaikan stage tanpa embel-embel lain, lalu ada yang dapat diperoleh melalui side-task seperti mengoleksi sejumlah tembakan, lalu yang terakhir yakni menyelesaikan misi dalam batas waktu yang telah ditentukan. Kalian tidak perlu dalam sekali waktu ingin mendapatkan ketiga pencapaian ini. Satu persatu bisa kalian peroleh dengan kembali saja ke stage ini setelah menyelesaikannya. Tidak perlu ngotot.

CastleStorm---Free-to-Siege

Langkahi Stage dengan Misi Sulit

Kalian juga pastinya akan mendapati stage dengan bintang yang sulit diraih. Tenang, kalian cukup langkahi saja stage itu terlebih dahulu untuk menyelesaikan stage-stage selanjutnya. Dengan meraih banyak bintang lainnya, kalian bisa membuka pasukan maupun senjata yang lebih bagus. Setelah mendapatkan cukup amunisi perang, kembali ke stage yang susah ini dan dapatkan bintang penghargaan yang kalian tinggal.

Gem Gratis Kenapa Tidak

Gem bisa diperoleh dengan membeli. Mata uang premium ini mungkin biasanya ya bagi pemain luar demi membantu pengembang mereka yang tercinta, namun tidak dengan Indonesia. Bagi kalian yang tidak ingin berboros-boros maka datangi saja gem store dan pergi ke offer wall. Disitu kalian bisa menyelesaikan tawaran dengan bebas biaya. Kalian bisa memperolehnya secara Cuma-Cuma.

CastleStorm---Free-to-Sie-3

Tahan Darah, Buktikan

Kalian yang suka efek-efek berdarah, bisa pergi ke option dan menyalakan efek ini. Untuk peperangan lebih gore dan cruel.

Tembak Secepat Kilat

Kalau bisa tembak secepat dan seakurat mungkin untuk memperoleh 10x killing streak. Karena setelahnya kalian akan masuki mode shooting frenzy, kalian bisa menembakkan tombak berkali-kali tanpa harus reload ulang. Gunakan lebih dari satu jari dalam sekali waktu untuk tap layar sentuh kalian agar perolehan tembakan jauh lebih cepat.


SHARE
Previous articleIngin Bermain Far Cry 4 di Puncak Everest? Ikuti Kontes dari Ubisoft Ini!
Next articleTips dan Trik Bermain Clumsy Ninja
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.