Bermain Sebagai Red Hood dalam Bonus Pre Order Batman: Arkham Knight

cover-arkhamknight

Rocksteady Studios saat ini tengah disibukkan dengan proyek Batman: Arkham Knight. Game ini pun diplot sebagai game terakhir seri Arkham, dan akan dirilis untuk Xbox One, PS4 dan PC. Meskipun perilisannya masih beberapa bulan lagi, namun Rocksteady Studios dan WB Interactive Entertainment sudah mulai gencar melakukan promosi, salah satunya adalah memberikan bonus bagi gamer yang melakukan pre order game ini di berbagai toko online.

Sebelumnya, Rocksteady mengkonfirmasikan bahwa setiap gamer yang melakukan pre order di toko mana saja, maka dia akan mendapatkan satu konten spesial Harley Quinn Story Pack. Dalam pack ini, kamu bisa memerankan Harley Quinn dalam story-nya sendiri yang terpisah dari story utama Arkham Knight. Kali ini, Rocksteay kembali mengkonfirmasikan bahwa nantinya selain mendapatkan Story Pack dari Harley Quinn, bagi yang melakukan pre order di GameStop juga akan mendapatkan satu konten tambahan, Red Hood Story Pack! Sama seperti Harley Quinn, dalam DLC ini kamu bisa memerankan Red Hood dan menjalani misinya sendiri.

duniaku-redhood-1

Red Hood sendiri sebelumnya sempat dirumorkan merupakan Arkham Knight itu sendiri. Namun dengan konfirmasi ini, tentunya mementahkan semua rumor tersebut, dan kembali menegaskan bahwa Arkham Knight adalah karakter baru yang memang benar-benar dikembangkan khusus oleh Rocksteady dan DC untuk game ini. Red Hood atau Jason Todd sendiri sempat disangka adalah Arkham Knight karena keduanya memiliki kemampuan menggunakan senjata api yang baik.

batman arkham knight 00

Karena akan menjadi game terakhir seri Arkham, Rocksteady kabarnya siap mengerahkan seluruh kemampuan mereka agar bisa menghasilkan ending terbaik bagi para penggemar Batman. Mungkin karena terfokus dengan Arkham Knight, Rocksteady absen untuk mengembangkan Arkham Origins tahun lalu. Game ini sendiri awalnya dijadwalkan rilis pada kuartal ketiga tahun ini juga, sama seperti seri-seri Arkham sebelumnya. Namun karena beberapa hal, WB Intractive Entertainment pun menunda jadwal rilisnya hingga tahun 2015 mendatang.

[Sumber: Siliconera/Arkham Wikia]