Ketika Arno menyelamatkan seorang Templar dalam Trailer Assassin’s Creed : Unity “Arno Master Assassin”

duniaku-acunity-2

Ubisoft kembali merilis sebuah trailer untuk game Assassin’s Creed selanjutnya, yaitu Assassin’s Creed : Unity. Kali ini, trailer yang seluruhnya memakai grafik CG dengan judul “Arno Master Assassin”. Trailer ini menampilkan aksi sang Master Assassin Arno saat Revolusi Perancis, ketika eksekusi guillotine sedang marak saat itu.

Ketika Arno menyelamatkan seorang Templar dalam Trailer Assassin’s Creed : Unity “Arno Master Assassin”

Kali ini Ubisoft merilis trailer yang seluruhnya memakai grafik CG dengan judul "Arno Master Assassin". Trailer ini menampilkan aksi sang Master Assassin Arno menyelamatkan seorang wanita yang ternyata merupakan Templar. Siapakah Templar misterius ini?

Abaikan

Dengan gerakan parkour yang lincah, Arno menerobos eksekusi yang dilakukan pasukan Perancis dengan sabetan pedang dan tusukan hidden blade. Arno berhasil menyelamatkan orang terakhir yang akan dieksekusi. Ternyata, orang ini adalah seorang wanita yang memakai kalung bersimbol Templar. Siapakah dia? Mengapa sang Master Assassin Arno harus menyelamatkan eksekusi dari seorang Templar?

Sedikit banyak informasi yang terkuak adalah Templar ini bernama Elise. Hal ini dapat diketahui dari ubisoft shop yang menjual action figure berjudul “Elise: The Fiery Templar”. Gambar Elise sendiri juga pernah muncul di salah satu video behind the scene Assassin’s Creed :Unity. Belum diketahui apa hubungan Elise dengan Arno, namun banyak spekulasi yang menyebutkan kemungkinan kisah cinta antara Assassin dan Templar, seperti Assassin pendahulu yaitu Altair dengan Maria.

ACU_ELISE_hero_613x331

Elise_Unity

Trailer ini kembali diiringi lagu dari Woodkid yang berjudul “The Golden Age”. Sebelumnya lagu Woodkid yang berjudul “Iron” juga pernah menjadi pengiring trailer game Assassin’s Creed : Revelation.

 Assassin’s Creed :Unity menurut rencana akan dirilis pada 28 Oktober 2014 yang akan rilis untuk PS4, Xbox One dan PC.


SHARE
Previous articleUntuk Generasi Selfie, Kini Tersedia Jejaring Sosial Khusus Koleksi Foto Narsis
Next articleTiga Pemuda Selamat dari Perampokan Karena Bermain Call of Duty
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.