Mengintip Perang Besar di Middle-Earth dalam trailer The Hobbit: The Battle of the Five Armies

Warner Bros merilis teaser trailer untuk akhir trilogi film The Hobbit. Kali ini kita diajak untuk mengintip sedikit dari apa yang akan terjadi pada The Hobbit: The Battle of the Five Armies.

The-Hobbit-The-Battle-of-the-Five-Armies 01

One day I’ll remember..

Remember everything that happened here – the good, the bad, those who survived..

…and those that did not

Warner Bros merilis teaser trailer untuk akhir trilogi film The Hobbit. Kali ini kita diajak untuk mengintip sedikit dari apa yang akan terjadi pada The Hobbit: The Battle of the Five Armies.

[youtube id=”ZSzeFFsKEt4″]

Sekilas kita akan melihat sang naga Smaug memporak-porandakan sebuah kota. Para dwarf kembali ke ke kerajaan di bawah gunung, Erebor, dimana harta karun mereka melimpah ruah. Lalu para elf, Legolas dan Tauriel, melihat kehancuran sebuah kota dari kejauhan.

Tampaknya akibat dari ulah Smaug ini menyebabkan perpecahan di antara bangsa manusia, dwarf, dan elf. Tampak dari masing-masing pihak mempersiapkan pasukannya. Bahkan Thorin-yang tampaknya kini menjadi raja yang mengenakan mahkota dwarf- menyatakan perang dengan bangsa manusia.

Bagaimana kebijakan dari sang peyihir abu-abu, Gandalf, dalam menangani perpecahan antar bangsa ini? Padahal di balik itu, sang necromancer Sauron telah mempersiapkan pasukan orc-nya untuk menyerang para manusia, dwarf, dan elf yang terpecah belah, untuk membuat kekacauan di dunia Middle-Earth.

Dan apakah sang hobbit, Bilbo Baggins, bersedia bergabung kembali dengan Thorin’s company, untuk yang terakhir kalinya? Tampaknya semua itu akan terjawab dalam film The Hobbit: The Battle of the Five Armies.

Trailer ini diiringi dengan senandung puisi “A Walking Song” yang pernah dinyanyikan Pippin di The Lord of the Rings : The Return of the King.

The Hobbit: The Battle of the Five Armies  dibintangi oleh Sir Ian McKellen, Benedict Cumberbatch, Evangeline Lilly, dan Orlando Bloom. Kemungkinan film ini akan rilis pada bulan Desember 2014.

The-Hobbit-The-Battle-of-the-Five-Armies 00

Share this article

#
TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin