Lionsgate Rilis Trailer Final dari The Expendables 3

The Expendables 3

Kurang dari dua minggu lagi, para vateran film action akan beraksi di layar lebar dalam The Expendables 3, untuk menambah antusiasme penonton menunggu rilisnya film ini, Lionsgate kembali merilis trailer terbaru dari film besutan sutradara Patrick Hughes ini.

Di The Expendables 3, Barney, Christmas dan rekan yang lainnya akan berhadapan dengan Conrad Stonebanks, yang pada awalnya dulu ikut mendirikan The Expendables bersama Barney. Stonebanks kemudian menjadi seorang pedagang senjata kejam dan menjadi target baru dari Barney untuk dibunuh. Stonebanks yang pernah lolos dari kematian sebelumnya, kini memiliki misi untuk mengakhiri The Expendables… tetapi Barney memiliki rencana yang lain. Barney memutuskan bahwa dia harus melawan ‘old blood’ dengan ‘new blood,’ yaitu dengan merekrut orang-orang muda yang lebih cepat dan ahli teknologi, sebagai anggota tim baru The Expendables. Berhasilkah rencana Barney?

Simak aksi Stallone dan kawan-kawan dalam trailer final The Expendables 3, dibawah ini:

Lionsgate Rilis Trailer Final dari The Expendables 3

Menjelang jadwal rilisnya yang kurang dari dua minggu, Lionsgate kembali menampilkan aksi Barney, Christmas dan rekan yang lainnya dalam trailer final The Expendables 3

Abaikan

Disutradarai oleh Patrick Hughes dan dibintangi oleh Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Antonio Banderas, Wesley Snipes, Dolph Lundgren, Mel Gibson, Harrison Ford. The Expendables 3 akan tayang pada 15 Agustus 2014.


SHARE
Previous articleSamsung Siapkan Galaxy Alpha. Gunakan Mesin Galaxy Note 4, Casingnya Berbahan Metal
Next articleGalaxy Note 4 Diluncurkan 3 September, Kini Dengan Layar Melengkung dan Kamera Buatan Sony
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.