Fox Luncurkan Trailer Kedua The Maze Runner

The Maze Runner

Sebuah trailer baru dari The Maze Runner, kembali dirilis 20th Century Fox. Film yang dijadwalkan tayang pertengahan September ini akan mengajak kita ikut dalam petualangan maut yang dialami sekelompok anak muda yang berusaha keluar dari labirin hidup yang dijuluki The Glade. Disutradarai oleh Wes Ball, film yang mengadaptasi novel best-selling karya James Dashner ini, hanya memerlukan waktu 42 hari untuk menyelesaikan proses syutingnya.

Berikut trailer kedua dari The Maze Runner:

Fox Luncurkan Trailer Kedua The Maze Runner

Simak beragam adegan menarik dari sekelompok anak muda yang berusaha keluar dengan selamat dari labirin hidup dalam trailer kedua The Maze Runner yang telah dirilis oleh 20th Century Fox

Abaikan

The Maze Runner bercerita tentang seorang pemuda bernama Thomas (O’Brien), yang terbangun di sebuah dalam sebuah lift berkarat tanpa ingatan tentang siapa dirinya. Ditempat yang disebut ‘The Glade’ tersebut, Thomas bertemu dengan banyak pemuda lainnya yang juga terjebak di tempat tersebut.

Setiap hari mereka harus berlari dan menyusuri lorong maze yang berkelok-kelok hingga senja tiba. Dan, ketika malam telah datang, mereka harus sudah berada di glade, di luar dari labirin raksasa tersebut. Karena jika tidak, Griever, monster buas dan ganas, siap menerkam siapa saja yang masih berkeliaran di dalam labirin.

Tidak hanya sekedar berlari untuk bertahan hidup, namun mereka juga berusaha untuk menemukan jalan keluar dari tempat terkutuk itu. Namun yang menjadi persoalan, lintasan maze selalu berubah-ubah setiap harinya. Mampukah mereka memecahkan teka-teki labirin tersebut dan keluar dengan selamat?

 

Disutradarai oleh Wes Ball dan dibintangi oleh Dylan O’Brien, Will Poulter, Thomas Brodie-Sangster, Kaya Scodelario, Patricia Clarkson, Ki Hong Lee, Aml Ameen, Jacob Latimore. The Maze Runner akan tayang pada 19 September 2014.

the-maze-runner-poster


SHARE
Previous articleBocornya Beberapa Foto dari Teaser Trailer Batman v Superman: Dawn of Justice
Next articleKumpulan Youtuber Kreatif dan Berbakat Asal Indonesia
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.