Inilah Tampilan Pahlawan Super Indonesia, Garuda Superhero

Garuda

Seperti yang kita ketahui akan ada film superhero Indonesia yang segera rilis di tahun 2014 ini. Garuda Superhero akan menjadi pahlawan super baru Indonesia. Film ini merupakan hasil karya dari Dhoni Ramadhan, produser sekaligus pemilik rumah produksi Putaar Production, yang bekerjasama dengan sutradara X-Joe.

Saat pertama kali diperkenalkan, sudah banyak kritik yang datang terkait film ini. Salah satunya adalah wujud serta jubahnya yang sangat mirip Batman versi Nolan. Kini setelah teaser dan first look dari Garuda Superhero ini muncul apakah tanggapan orang akan berubah?

Garuda Superhero

Film ini berkisah saat dunia sains dikejutkan dengan terciptanya senjata canggih sebagai penyelamat Bumi dari ancaman serangan asteroid-asteroid raksasa yang sewaktu-waktu dapat menabrak bumi di masa depan. Namun, senjata tersebut berhasil dibajak oleh kelompok Durja King dan dialih fungsikan justru sebagai ancaman kehancuran Dunia. Negara-negara adidaya maupun maju adalah sasaran utama dari ancaman terror Durja King,sehingga Indonesia atau khususnya kota Metro ini menjadi sorotan mata dunia. Saat itulah muncul Garuda dengan kekuatan super dan berpihak pada kebenaran.

Menurut jadwal, film ini akan tayang pada 11 Desember 2014, dan beberapa pemain pun sudah siap terlibat dalam film yang diklaim sebagai film dengan CGI (Computer Generated Imagery) pertama di Indonesia.

Inilah Tampilan Pahlawan Super Indonesia, Garuda Superhero

Seperti yang kita ketahui akan ada film superhero Indonesia yang segera rilis di tahun 2014 ini. Garuda Superhero akan menjadi pahlawan super baru Indonesia. Dan dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun 2014 ini.

Abaikan

Rizal Idrus akan menjadi tokoh utamanya, dengan pemain lain, seperti Slamet Rahardjo, Robby Sugara, Agus Kuncoro, sampai Alexa Key. Semoga saja film ini bisa sukses dan memberikan kepuasan pada penonton Indonesia yang kritis.