Sekilas Pemberontakan Katniss pada Trailer “Our Leader The Mockingjay”

The hunger game mockingjay 01

Lionsgate merilis teaser trailer untuk film akhir trilogi The Hunger Games, yaitu The Hunger Games : Mockingjay. Untuk akhir trilogi ini, film yang diadaptasi dari novelnya ini akan terbagi dalam 2 part. Dan untuk part pertama, kita bisa melihat sedikit dari aksi Katniss pada trailer “Our Leader the Mockingjay”.

Sekilas Pemberontakan Katniss pada Trailer “Our Leader The Mockingjay”

Lionsgate merilis teaser trailer untuk film akhir trilogi The Hunger Games, yaitu The Hunger Games : Mockingjay dengan judul "Our Leader The Mockingjay". Seperti apakah aksi pemberontakan Katniss dan kawan-kawannya?

Abaikan

The Hunger Games: Mockingjay – Part 1 akan mengisahkan kelanjutan dari perhelatan The Hunger Games. Selain penyelenggaraan Quarter Quell yang kontroversial, di sisi lain dunia sedang dalam ketegangan karena gerakan pemberontakan mulai terasa. Aksi Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) dari District 13 telah membuat game ini menjadi porak-poranda -secara harfiah-. Yang tidak Katnis ketahui adalah bahwa diam-diam di bawah kepemipinan President Coin (Julianne Moore) bersama aliansi Katniss yang terpercaya, telah berinisiatif melakukan pemberontakan dan menjadikan Katniss sebagai inspirasi bagi para pemberontak. Dan di sisi lain, Katniss berjuang menyelamatkan temannya Peeta (Josh Hutcherson) yang terpisah setelah akhir dari Quarter Quell.

The hunger game mockingjay 03

The Hunger Games: Mockingjay – Part 1 diperankan oleh  Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Julianne Moore, (alm) Philip Seymour Hoffman, dan lainnya. Film ini disutradarai oleh Francis Lawrence skenario yang ditulis oleh Danny Strong dan Peter Craig. Film ini diproduksi oleh Nina Jacobson’s Color Force dengan produser Jon Kilik.

The hunger game mockingjay 04


SHARE
Previous articleEpic Arena Itu Seperti Catur Dengan Sistem Card Battle, Serta Senjata Pedang dan Sihir
Next articleInilah Tampilan Pahlawan Super Indonesia, Garuda Superhero
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.