“From Zero to Hero”, Event Kemerdekaan dari Point Blank

Event Kemerdekaan Point Blank

Merdeka! Setelah hari raya Idul Fitri, kita akan merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69. Dalam menyambut dan memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia, Point Blank Indonesia mempersembahkan “Event Kemerdekaan From Zero to Hero” untuk semua troopers Indonesia.

Cara mengikuti “Event Kemerdekaan From Zero to Hero” ini cukup mudah, kalian cukup membuat ID Gemscool atau Account Point Blank Indonesia baru dan naikkan Pangkat atau Rank kalian setinggi-tingginya selama periode event ini berlangsung. Event ini berlangsung mulai dari Tanggal 5 Agustus 2014 sampai dengan Tanggal 19 Agustus 2014.

Event yang cukup menarik di awal bulan, dan bagi kalian yang berhasil memiliki pangkat/rank tertinggi di akhir periode event, akan berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah yang sangat menggiurkan.

Hadiah Kemerdekaan PB 1

Untuk mengikuti “Event Kemerdekaan From Zero to Hero” Para Troopers diharapkan mengirimkan data melalui email ke PB_onlinevent@gemscool.com dengan format sebagai berikut.

– Tittle / Judul e-mail : Event Kemerdekaan From Zero to Hero

– ID Gemscool

– NickName

– Email Pertama

– Hint Answer (Pertanyaan/Jawaban Rahasia)

– Nama Lengkap Pemilik Account

– No Telepon

– Alamat (Nama Jalan,Nomor Rumah, RT,RW, Kelurahan/Desa, Kecamatan, Kota)

– Kode Pos (Penting untuk dilampirkan)

– Screenshot Terakhir (Account PB yang mengikuti Event)

Apabila troopers tidak mengirimkan data-data tersebut pada periode yang telah ditentukan, yaitu sampai 19 Agustus 2014 pukul 15.00 WIB. Maka dinyatakan tidak ikut berpartisipasi dalam event ini. Jangan lupa juga ikuti syarat dan ketentuan yang secara lengkap bisa dilihat di sini.

 


SHARE
Previous articleInilah Tampilan Pahlawan Super Indonesia, Garuda Superhero
Next articleGame Terbaru BioShock Ternyata untuk iPhone dan iPad!
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!