Heroes of Newerth Siapkan IHSL Rookie Online Qualifier Season 2 Periode 2

IHSL Season 2

Buat kalian yang ingin ikut dalam kompetisi IHSL (Indonesia HoN Super League) tahun ini, bisa ikut dulu Rookie Online Qualifier Season 2 Periode 2. Pertandingan online ini akan mulai pada 12-20 Agustus 2014. Sedangkan, pendaftarannya sudah dibuka sejak 4 Agustus sampai dengan 11 Agustus 2014.

IHSL Rookie Online Qualifier Season 2 Periode 2 ini diperuntukan bagi pemain-pemain baru yang di periode awal belum beruntung. Dengan kata lain, 8 Tim dari IHSL Pro Online Tournament Season 1 dan Pemenang dari IHSL Rookie Online Periode terdahulu sudah tidak boleh mendaftar.

Kompetisi ini akan terbatas untuk 64 tim dengan menggunakan, Map: Forest of Caldavar, Game Mode: Captains Pick, Winning Condition: Homebase lawan hancur ATAU lawan melakukan CC, dan Tournament Format: Single Elimination. Pendaftaran tidak dipungut biaya, cukup mendaftar di link berikut ini.

Prizes:

1st place : IDR 2,000,000 + IHSL Pre-elim Slot + 4,000 Gold Coins / Team
2nd place : IDR 1,500,000 + IHSL Pre-elim Slot + 3,000 Gold Coins / Team
3rd place : IDR 1,000,000 + IHSL Pre-elim Slot + 2,000 Gold Coins / Team
4th place : IDR 500,000 + IHSL Pre-elim Slot + 1,000 Gold Coins / Team

Tournament Heroes of Newerth ini menyediakan hadiah jutaan rupiah dan gold coins yang pasti akan sangat berguna. Jadi, segera daftarkan tim kalian dan jangan lupa baca peraturan lengkap yang tertera di sini.


SHARE
Previous articleVideo Musik Shell Shocked, Sajikan Banyak Adegan Menarik dari Teenage Mutant Ninja Turtles
Next articleNickelodeon dan Paramount Siapkan Serial TV School of Rock!
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!