Pixel Marathon dari Tinker Games Sudah Rilis di Android

Pixel Marathon 1

Akhirnya, game asal Indonesia yang satu ini rilis juga di OS Android. Tinker Games, developer game asal Bandung, sebelumnya memang sudah merilis game Pixel Marathon di iOS. Sekarang game endless runner ini sudah bisa dimainkan di Android.

Tidak sulit memainkan game yang satu ini, karena memang genre endless runner sangat populer di game mobile. Seperti yang sudah pernah dibahas duniaku saat Pixel Marathon rilis di iOS, game yang dibalut dengan gaya grafis pixel art ini menambahkan beberapa fungsi yang berbeda dari game endless runner biasa.

Sebagai Tom, narapidana yang melarikan diri dari penjara. Kamu akan masuk perlombaan endless marathon untuk membebaskan diri. Tom harus berlari dan menghindari ranjau, mengumpulkan poin, mengambil senjata, menyusul lawan, atau bahkan membunuh siapa saja yang menghalangi jalannya. Jadi, kalian tidak hanya berlari, tapi bisa juga melawan. Tom juga memiliki delapan kostum, yang masing-masing akan memberikan kekuatan khusus yang unik. Kamu bisa mengganti-ganti kostumnya sesuai seleramu.

Pixel Marathon 2

Namanya game endless runner, tujuannya ya cuma satu berlari sejauh mungkin, mengumpulkan poin dan meraih achievement. Untuk kontrolnya, game ini menyediakan dua mekanisme yang bisa kamu pilih, antara lain Tilt (menggoyang-goyangkan device) atau Swipe (menyapukan jari ke layar).

Buat yang belum pernah main game yang satu ini, bisa langsung download secara gratis. Pengguna Android di link ini, untuk pengguna iOS bisa download di sini.


SHARE
Previous articleSeperti iPhone 6, Galaxy Alpha Akan Ditawarkan Dalam Dua Pilihan Layar
Next article“KukuRockYou” Hasil Karya Animasi Terbaru Anak Bangsa
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!