Sony Rencanakan Film Superhero Wanita Sebagai Spin-Off dari Spider-Man

Female Superhero

Rencana Sony Pictures untuk terus mengembangkan universe Spider-Man semakin beragam. Sebelumnya kita tahu bahwa pihak studio telah merencanakan untuk membuat dua film Spider-Man baru usai The Amazing Spider-Man 2 kemarin, meski baru-baru ini terjadi perubahan di jadwal rilisnya. Lebih lanjut, Sony juga merencanakan untuk membuat film Venom dan The Sinister Six sebagai spin-off The Amazing Spider-Man. Tidak berhenti disitu, kini kabar terbaru menyebutkan kalau Sony juga akan membuat film superhero wanita sebagai spin-off dari Spider-Man.

Dari informasi yang didapat, dikatakan bahwa setelah The Sinister Six, Sony akan membuat film superhero wanita, dan pihak studio telah memperkerjakan Lisa Joy Nolan sebagai penulis naskahnya. Namun sampai saat ini Sony masih menutup rapat perihal siapa karakter superhero wanita yang akan mereka angkat ke layar lebar.

Melihat dari alur cerita komiknya, beberapa tokoh wanita seperti: Silver Sable, Black Cat, Stunner, Firestarter dan Spider-Woman, mungkin bisa menjadi kandidat Sony untuk proyek ini. Lalu bagaimana menurutmu, siapa superhero wanita yang paling kamu ingin lihat aksinya dilayar lebar?

Venom

Beralih ke informasi yang lain, seperti yang kita tahu bahwa Sony tidak hanya menyiapkan The Sinister Six sebagai spin-off dari Spider-Man, tapi juga Venom. Hari ini, muncul kabar kalau Sony akan merilis film stand-alone Venom di 2017, dan diberi judul Venom Carnage.

Carnage sendiri merupakan salah satu karakter ikonik Marvel, ia adalah seorang pembunuh berantai yang dikenal dengan nama Cletus Kasady, yang kemudian bergabung dengan Venom ketika berhasil lari dari penjara.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak studio terkait apakah benar Venom akan dirilis di 2017, bersama dengan spin-off dari superhero wanita. Namun Deadline mengatakan kalau Venom masih dalam tahap pengembangan, dimana Alex Kurtzman dan Ed Solomon (Bill & Ted 3) telah dipercaya untuk mengerjakan naskahnya, dan Alex Kurtzman lah yang akan menyutradarainya. Tapi jika berita tersebut benar, berarti akan ada tiga spin-off yang akan dirilis sebelum The Amazing Spider-Man 3 tayang di tahun 2018.

Sumber: Deadline


SHARE
Previous article“World of Thanks Blitz” Menyelengarakan Extreme Contest untuk Para Tankers
Next articleEddy Lim: Misi Memajukan Prestasi e-Sport Indonesia Melalui IeSPA
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.