Zigma #141: It's Adventure Time!

Kartun memang identik dengan anak-anak, namun tidak semua hanya bisa dikonsumsi oleh mereka. Satu contohnya yang sedang tenar saat ini adalah Adventure Time dan TMNT! Bagaimana kartun menjadi sesuatu yang bisa dinikmati juga oleh orang dewasa?

Zigma #141: It's Adventure Time!

Zigma #141: It's Adventure Time!

Berbicara tentang kartun, memang sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa kartun tidak hanya menjadi konsumsi anak-anak secara eksklusif. Tidak hanya remaja, para orang dewasa pun mampu menikmati kartun-kartun yang disajikan di dalam channel anak-anak tanpa harus merasa kekanakan. Salah satu kartun yang menjadi contoh nyata dari hal ini adalah Adventure Time. Kartun yang disiarkan di channel Cartoon Network ini adalah kartun yang sangat mendunia, dan sudah menjadi rahasia umum bahwa kartun ini sangat populer di semua kalangan. Mengapa hal ini bisa terjadi? Apa yang membuat kartun ini istimewa di kalangan semua orang? Mengapa baik anak-anak dan orang dewasa mampu menikmati kartun ini secara berbeda? Simak artikel selengkapnya, eksklusif 18 halaman di Zigma edisi kali ini!

Zigma #141: It's Adventure Time!

Oh ya, dalam edisi kali ini, kamu yang mau menonton Teenage Mutant Ninja Turtles di bioskop akhir bulan nanti wajib untuk membaca preview mengenai film-nya! Lengkap dengan sejarah mengenai TMNT mulai dari asal pembuatannya hingga saat ini. Hitung-hitung bisa membuatmu lebih tahu mengenai judul ini sebelum menontonnya nanti.

Yang tidak kalah serunya adalah special feature tentang para artis beken yang juga seorang gamer, psst, banyak artis-artis cantik yang ternyata seorang gamer lho! Apakah kamu tahu siapa saja mereka?

Zigma #141: It's Adventure Time!

Kali ini pun Zigma tidak ketinggalan membahas tentang Top Figure! Dalam edisi ini, Pewdiepie, Youtuber paling terkenal menjadi bintang di rubrik ini. Segala hal mengenai Pewds dibahas secara lengkap oleh Zigma! Jadi bagi kamu yang mau tahu atau ingin lebih tahu mengenai Pewds, segera beli Zigma edisi kali ini ya!

Zigma #141: It's Adventure Time!

Gimana? Tertarik kan untuk membeli edisi kali ini? Dapatkan Zigma edisi kali ini di toko buku kesayanganmu, kamu juga bisa melakukan pemesanan langsung melalui Pak Deni di ke 031 – 8202285, atau SMS / WhatsApp di nomor 08993370404, dan PIN BB di 792225E9.

Kamu juga bisa membeli bundle dari Zigma dan Omega dengan harga yang lebih murah lho!

Facebook: https://www.facebook.com/zigma.omega

Twitter: @ZigmaOmega

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU