Counter Strike Online Tambahkan Senjata dan Map Baru Khusus Mode Zombie

CSO Update Agustus

Counter Strike Online (CSO) melakukan update dengan menambahkan senjata dan map baru pada awal bulan ini. Menurutnya Tim CSO ini dalam rangka merayakan Ulang tahun Counter-Strike Online dan hari Raya Idul Fitri, pada tanggal 6 Agustus 2014 ini menghadirkan New Weapon (M2 Browning) dan New Map (Dark City).

M2 Browning merupakan senjata berjenis Machine Gun dan sangat cocok digunakan untuk bermain mode Zombie. Weapon ini dijual Secara Permanent dan hanya tersedia selama 2 minggu saja. Machine Gun ini memiliki 250 peluru dengan kaliber .50 BMG. Dengan akurasi yang stabil dan kecepatan tembakan yang lebih baik jika ditempatkan di medan pertempuran. Memiliki 2 mode normal dan mounted.

CSO Update Senjata

Lalu untuk penambahan Map, CSO menghadirkan Dark City, Map khusus Zombie 4: Darkness. Map ini cukup besar dan memiliki banyak sekali tempat untuk berlindung, pada map ini terdapat beberapa tempat yang akan memunculkan senjata yang dapat digunakan oleh human.

CSO Update Map

Bersamaan dengan update tersebut, CSO juga memberikan beberapa event yang bisa diikuti, salah satunya adalah Darkness Key untuk membuka Darkness Box yang berisi senjata. Semua update ini bisa kalian lihat secara lengkap di sini.


SHARE
Previous articleSplinter Akhirnya Menampakkan Mukanya di Foto Terbaru Teenage Mutant Ninja Turtles
Next articleIni Nama Asli Yoshi dan Mario yang “Disembunyikan” Nintendo Selama 20 Tahun!
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!