Detail Alur Cerita Captain America 3 Terungkap!

Captain America: The Winter Soldier

Bulan Januari yang lalu, tepatnya empat bulan sebelum Captain America: The Winter Soldier tayang dilayar lebar, Marvel yang sangat optimis dengan film kedua tersebut kembali mengontrak duo sutradara Anthony Russo dan Joe Russo untuk menangani film ketiga Captain America. Menariknya, Marvel siap mengadu jagoan mereka ini dengan jagoan DC dengan merilis Captain America 3 pada 6 Mei 2016, tanggal yang sama dengan rilisnya Batman v Superman: Dawn of Justice. Dan dalam wawancaranya bersama Yahoo!, kedua sutradara tersebut akhirnya memberikan sedikit bocoran tentang apa yang akan mereka lakukan dalam film ketiga nanti.

Dalam wawancara tersebut, Anthony Russo mengungkap bahwa timeline film ketiga nanti terjadi beberapa tahun setelah apa yang terjadi di Captain America: The Winter Soldier, dengan cerita yang akan terfokus pada kerumitan hubungan antara Steve Rogers (Chris Evans) dan Bucky Barnes/The Winter Soldier (Sebastian Stan). Lebih lanjut, sang sutradara juga mengatakan bahwa, sama dengan film kedua kemarin, film ketiga nanti juga akan menyajikan intrik politik dalam alur ceritanya.

“The character was invented for an explicitly political purpose. So it’s hard to get away from that nature.”

Sebelumnya, banyak spekulasi yang mengatakan kalau Steve kemungkinan akan menyerahkan tugas Captain America-nya kepada The Winter Soldier atau The Falcon (Anthony Mackie), seperti dalam alur cerita komiknya. Tapi kedua sutradara tidak mau menanggapi rumor tersebut. Namun yang pasti, kedua sutradara memastikan akan ada elemen cerita baru yang akan dimainkan nanti.

“(We are) bringing some new elements to the table that will give us a twist on Winter Soldier.”

Bagaimana menurutmu? Mungkinkah Bucky Barnes akan menjadi Captain America yang baru di film ketiga nanti?

Disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo. Captain America 3 akan tayang pada 6 Mei 2016.

Sumber: Yahoo! Movies


SHARE
Previous articleAyo Ikut Pesta Terbatas dalam Event Terbaru Touch!
Next articleOscura Second Shadow: Tidak Lebih Baik Dari Platformer Lain
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.