Disney Bocorkan 7 Menit dari Serial Star Wars Rebels!

Sambil menunggu penayangan Star Wars Rebels di layar kaca. Hari ini Disney telah memberikan bocoran dengan merilis video berdurasi 7 menit yang berisi preview dari serial tersebut.

Disney Bocorkan 7 Menit dari Serial Star Wars Rebels!

Disney Bocorkan 7 Menit dari Serial Star Wars Rebels!

Sementara kita masih menunggu penayangan serial animasi terbaru, Star Wars Rebels, di layar kaca. Hari ini Disney telah memberikan bocoran kepada kita tentang serial terbaru tersebut dengan merilis video berdurasi 7 menit yang berisi preview dari Star Wars Rebels.

Simak bagaimana kedatangan Empire ke Lothal, serta Imperial dan stormtroopers yang datang dengan kekuatannya untuk menegakkan undang-undang baru yang ketat tentang perdagangan dan bagaimana mereka bertindak kasar dengan menangkap warga yang memiliki perbedaan pendapat dengan mereka. Dilain tempat, ada seorang pemuda bernama Ezra yang bertemu dengan kelompok misterius yang hendak mencuri kargo dari salah satu kapal penjelajah Imperial. Penasaran dengan hal itu, Dia pun akhirnya mau mencuri barang tersebut untuk dirinya sendiri, namun berakhir dengan menjadi pelarian bersama kelompok pemberontak tersebut.

[youtube id="jZn_TrwbPN8"]

Alur cerita dan waktu dari Star Wars Rebels terjadi diantara Star Wars: Episode III – Revenge of the Sith dan Star Wars: Episode IV – A New Hope, tepatnya 14 tahun setelah Revenge of the Sith, dimana Empire semakin mengokohkan kekuatannya dan pasukan para pemberontak mulai terbentuk. Star Wars Rebels bercerita tentang keadaan Empire yang mengamankan kekuasaannya atas galaksi dan memburu Ksatria Jedi terakhir yang memimpin pemberontakan terhadap Empire.

Star Wars Rebels episode 1.1, "Episode 1" akan tayang di Disney XD pada bulan September 2014.
Sumber:  target="_blank">Disney

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU