Splinter Akhirnya Menampakkan Mukanya di Foto Terbaru Teenage Mutant Ninja Turtles

Teenage Mutant Ninja Turtles (22)

Tinggal dua hari lagi, Teenage Mutant Ninja Turtles akan tayang perdana di layar lebar. Tentunya sudah banyak penonton dan fans yang tidak sabar menunggu tayangnya film ini, dan melihat versi baru dari Teenage Mutant Ninja Turtles, hasil kolaborasi Jonathan Liebesman dan Michael Bay.

Untuk menambah antusiasme penonton menunggu rilisnya film ini, hari ini Paramount dan Platinum Dunes telah merilis puluhan foto terbaru Teenage Mutant Ninja Turtles, yang menampilkan scene-scene menarik dari film tersebut. Selain melihat aksi Mikey, Donnie, Leo dan Raph, akhirnya kita bisa melihat bagaimana rupa Splinter dengan lebih jelas, dimana sebelumnya baik dalam tv spot maupun trailer, kita hanya melihat bagian belakang dari guru kura-kura ninja tersebut. Langsung saja, simak foto-foto terbaru Teenage Mutant Ninja Turtles dibawah ini:

Ketika Shredder dan Foot Clan jahatnya semakin berkuasa di kota New York, dan memiliki kontrol atas polisi dan politisi disana, masyarakat pun membutuhkan pahlawan untuk membawa kota tersebut keluar dari cengkraman kejahatan Shredder.

Disaat semua melihat masa depan yang semakin suram, datanglah empat bersaudara dari selokan yang telah menemukan takdir mereka sebagai Teenage Mutant Ninja Turtles. Dengan bantuan reporter April O’Niel dan kameramennya, Vern Fenwick, keempat Kura-kura Ninja tersebut berjuang untuk menyelamatkan kota dan mengungkap rencana jahat Shredder.

Disutradarai oleh Jonathan Liebesman dan dibintangi oleh Megan Fox, William Fichtner, Will Arnett, Alan Ritchson, Jeremy Howard, Noel Fisher, Pete Ploszek, Danny Woodburn. Teenage Mutant Ninja Turtles akan tayang pada 8 Agustus 2014.


SHARE
Previous articleReview Into The Storm: Sensasi Masuk dalam Pusat Putaran Tornado Terbesar!
Next articleCounter Strike Online Tambahkan Senjata dan Map Baru Khusus Mode Zombie
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.