Angel Vedette, Assassin Cantik Dizzel Reload

Dizzel Reload Deadly Angel

Dizzel Reload kembali melakukan update yang cukup signifikan. Meski terbilang game yang masih baru, Dizzel Reload mudah diterima gamers, khususnya pecinta game shooters. Dizzel Reload menambah satu karakter lagi di bulan Agustus 2014.

Dengan julukan Deadly Angel, prajurit rahasia Falcon Angels Haven ini dilatih dengan amat keras dan menjadi prajurit paling muda saat memasuki medan perang. Namanya adalah Vedette, ditemukan oleh anggota Angels Haven dalam kondisi sekarat pada jaman dimana kemiskinan dan kekurangan bahan makanan melanda dunia. Dia adalah seorang assassin sadis yang membunuh dengan segala cara untuk menyelesaikan misi yang diberikan. Vedette mampu membunuh musuh dengan cara yang sangat efektif.

Dizzel Reload Deadly Angel 2

Nantinya Angel Vedette akan hadir lebih spesial dari karakter lainnya. Vedette tersedia dalam 1 set, Character Vedette sudah termasuk bonus Costume + Armor + Head gear.

Angel Vedette segera bisa dibeli dan digunakan pada 7 Agustus 2014, setelah maintence selesai. Jadi, mungkin kalian harus agak bersabar dulu untuk menggunakan pembunuh cantik satu ini.

Info lengkap Angel Vedette, serta update perubahan dan penambahan logo pangkat karakter [GM] bisa dilihat di link berikut ini.

 


SHARE
Previous articleMengintip Daftar Menu Ubisoft untuk Gamescom 2014
Next article10 Tips dan Cheat Menjadi Supir Taksi Terhebat Dalam Crazy Taxi: City Rush
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!