Syuting Age of Ultron Kelar, Joss Whedon Nganggur

The Avengers Age of Ultron2

Meluncur dari akun Twitter pribadinya, sutradara Joss Whedon resmi mengumumkan bahwa proses syuting Avengers: Age of Ultron akhirnya telah selesai. Lalu apa yang akan dilakukan Joss Whedon setelah ini? Itulah pertanyaan yang dia lontarkan dalam sebuah foto yang dirilis bersamaan dengan kicauannya di Twitter.

What the hell do I do now?.” Apa maksud dari tulisannya tersebut? Apakah hanya sedekar kicauan biasa, ataukah pesan tersembunyi dibalik itu?

Beberapa waktu lalu, sempat mencuat kabar kalau Marvel mempersiapkan James Gunn, sutradara Guardians of the Galaxy, sebagai pengganti Joss Whedon untuk menangani The Avengers 3. Dikatakan bahwa Marvel terpikat dengan hasil kerjanya, bahkan dia pun telah kembali dipinang untuk mengerjakan sekuel dari Guardians of the Galaxy. Tapi benarkah Age of Ultron adalah film terakhir yang Joss Whedon kerjakan dalam Marvel Cinematic Universe? Entahnya, yang pasti pihak Marvel sampai saat ini tidak mau menanggapi perihal pemberitaan tersebut. Dan yang pasti, tentunya ini kabar yang menyenangkan untuk fans Marvel yang sudah tidak sabar menunggu tayangnya film kedua Avengers.

Joss Whedon

Disutradarai oleh Joss Whedon dan dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson, Scarlett Johansson, Robert Downey Jr., Elizabeth Olsen, Chris Hemsworth,Chris Evans, Cobie Smulders, Jeremy Renner. Avengers: Age of Ultron akan tayang pada 1 Mei 2015.


SHARE
Previous articleGalaxy Note 4 Patut Waspada, LG Siapkan Phablet G3 Stylus
Next articleSebentar Lagi, Kamu Bisa Memainkan Ryse: Son of Rome di PC!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.