Class Swordman Buka Ekspansi Pertama Fantasy Saga Online Indonesia

FSO Update Agustus

Adventurer! Awal Agustus 2014 ini Fantasy Saga Online melakukan update expansion pertama Art of The Sword yang membuat kalian dapat melanjutkan petualangan kalian sampai level 50, tepatnya pada 7 Agustus 2014, pukul 14.00 WIB. Selain level cap pada expansion terbaru ini terdapat 1 class baru, yaitu Swordman.

FSO Swordman

Swordman merupakan class melee (serangan jarak dekat) yang menggunakan pedang sebagai senjata utamanya. Class ini cukup unik karena kemampuannya untuk mengkombinasikan kemampuan fisik dan magic, sehingga class ini merupakan class yang memiliki damage melee terbesar.

Dengan munculnya update baru ini, tentu menambah beberapa daftar hal baru lainnya, seperti Equipment, Arms Core, Map & Town, Fishing Point, dan beberapa Guild baru serta Manufacture Proficiency. Berikut ini ada sedikit preview dari update terbaru tersebut.

New Equipment

Berikut ini adalah salah satu equipment yang bisa digunakan pada level 50.

FSO Equipment

New Map & Town

Pada map-map baru ini kalian bisa melanjutkan petualangan kalian untuk menyelesaikan quest-quest dan melawan monster-monster dan boss baru, dan tentu saja monster-monster itu tetap unyu dan keren sehingga di jamin kalian pasti ingin menangkap dan menjadikan mereka pet atau mount.

FSO Map

New Fishing Point

Buat kalian yang hobi memancing, ada fishing point baru loh, fishing point ini terletak di Wasteland dan Mist Forest.

FSO Fishing Point

New Guild Quest

Pada saat kalian mencapai level 42 akan kalian bisa memperoleh guild quest yang baru, kalian cukup berbicara dengan NPC Takeru di Dusk Town untuk mengambil Guild quest Sedangkan bila kalian berhasil mencapai level 46, kalian bisa mendapatkan guild quest baru lagi dengan berbicara dengan NPC Maeda di Moonlight Town.

FSO Guild

Jika masih penasaran seperti apa lengkapnya update Fantasy Saga Online pada expansion pertamanya, Art of The Sword, kalian bisa cek di link berikut ini. Atau langsung ikut bergabung bersama para Adventurer lain di dunia Fantasy Saga Online dan mengajak teman-teman untuk menyelamatkan dunia anime dari rencana jahat DarkGod.

 


SHARE
Previous articleTanggal Pendaftaran ITB Apprentice Awards diperpanjang Hingga 15 Agustus 2014
Next articleInilah yang Membuat Foursquare Baru Lebih Baik Dari Swarm, atau Versi Sebelumnya
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!