Digimon All-Star Rumble Ternyata Khusus Pasar Barat!

Digiscreen_05

Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, menyambut perayaan 15 tahun salah satu anime populer Digimon, Bandai Namco berniat menghadirkan versi gamenya yang berjudul Digimon All-Star Rumble. Game tersebut ternyata akan dirilis pertama kali untuk pasar barat pada bulan November ini, dan dari versi demonya, sepertinya bakal tampil dengan performa yang mungkin bisa banyak ditebak.

Di versi awal Digimon All-Star Rumble ini, mereka dapat menjajal hingga empat Digimon yang berbeda namun bagi kalian penggemar berat fans Digimon pasti sudah tidak asing lagi. Agumon, Biyomon, Tentomon, dan Gabumon. Keempatnya merupakan Digimon yang sempat hadir di pertelevisian Indonesia pertama kali dalam serial Digimon Adventures.

Digiscreen_02

Beberapa mode pertarungan yang mungkin tidak asing bagi para pemain Digimon Rumble Arena lama, seperti Points Mode, Survival Mode, Medal Mode (mode dimana kalian bisa saling mencuri medal yang dijatuhkan saat Digimon lawan mati), Bomb Mode (mode yang memungkinkan meng-KO lawan dengan bom yang Digimon kita bawa), Flag Battle Mode (mode memperebutkan bendera lawan), dan Damage Race Mode (mode berebut damage terbesar). Beberapa fitur lain dalam mode pertarungan juga mungkin bisa kalian tebak tanpa harus memainkannya, seperti Digivolution yang memungkinkan Digimon memiliki tambahan HP maksimum. Untuk melakukan Digivolution sendiri, karakter harus memperoleh item yang bertebaran di arena pertarungan. Selain itu adapula wind item untuk menghempaskan lawan dengan angin.

Digiscreen_04

Untuk Campaign Mode sendiri, juga bisa ditebak. Pemain mengarahkan Digimonnya dalam dunia 3D untuk menghindari lubang, melompati permukaan yang tinggi, menekan tombol, dan mengalahkan Digimon kecil semacam Neemon untuk lanjut menuju akhir level. Tipikal game-game platformer. Di akhir level versi debut ini, Biyomon menjadi boss terakhir yang bisa di-unlock setelah mengalahkannya.

Untuk menikmati semuanya ini, para penggemar Digimon di berbagai belahan dunia selain Jepang bisa bernafas lega. Ini karena perilisan game yang di-dub Inggris ini lebih dulu untuk pasar Internasional. Tidak seperti game-game Digimon terbaru semacam Re:Digitize Decode yang bahkan hingga saat ini masih belum dirilis di luar Jepang. Siapkan PlayStation 3 dan Xbox 360 kalian.

Sumber: Siliconera, Duniaku.net


SHARE
Previous articleWarner Bros. Ungkapkan Jadwal Rilis 9 Film Baru DC Comics!
Next articleTanggal Pendaftaran ITB Apprentice Awards diperpanjang Hingga 15 Agustus 2014
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.