Dimulainya Misi Baru Misi Skipper, Kowalski, Rico dan Private

Simak aksi kocak Skipper, Kowalski, Rico dan Private, dalam misi berbahaya untuk menyelamatkan dunia dari rencana jahat Dr. Octavius Brine, dalam trailer terbaru Penguins of Madagascar

Dimulainya Misi Baru Misi Skipper, Kowalski, Rico dan Private

Dimulainya Misi Baru Misi Skipper, Kowalski, Rico dan Private

Akhir bulan Juli kemarin, diajang Comic-Con 2014 kita disajikan sebuah trailer menarik dari film animasi terbaru, Penguins of Madagascar. Hari ini, DreamWorks Animation kembali menyajikan trailer baru dari Penguins of Madagascar, yang merupakan spin-off dari Madagascar. Beragam adegan baru yang sangat menarik dan kocak tersaji dalam trailer terbaru ini, mulai dari awal bertemunya Skipper, Kowalski, Rico dan Private, hingga petualangan baru yang membawa mereka dalam misi berbahaya untuk menyelamatkan dunia dari rencana jahat Dr. Octavius Brine.

Dalam Penguins of Madagascar, Skipper (Tom McGrath), Kowalski (Chris Miller), Rico (John Di Maggio) dan Private (Christopher Knights), bergabung dengan the North Wind, organisasi mata-mata yang dipimpin oleh Agen Classified, yang diisi suara oleh Benedict Cumberbatch, untuk menghentikan penjahat berbahaya, Dave, yang diisi suara oleh John Malkovich, dari rencananya untuk menguasai dunia. Berhasilkah keempat pinguin ini?

[youtube id="krF4Iq8hGT4"]

Disutradarai oleh Simon J. Smith dan diisi suara oleh Benedict Cumberbatch, Ben Stiller, David Schwimmer, John Malkovich, Jada Pinkett Smith, Chris Rock, John Di Maggio, Nicole Sullivan. Penguins of Madagascar akan tayang pada 26 November 2014.

ARTIKEL TERBARU