Mengintip Daftar Menu Ubisoft untuk Gamescom 2014

duniaku-acrogue-7

Ubisoft tampak tidak ingin melewatkan satu momen pun untuk mengikuti ajang-ajang game besar di dunia. Setelah menggemparkan E3 2014 lalu dengan memberikan detail masif untuk Assassin’s Creed (AC) Unity dan Far Cry 4, untuk Gamescom 2014 yang diselenggarakan 13 hingga 17 Agustus 2014 mendatang Ubisoft juga siap memberikan banyak menu baru untuk dinikmati pengunjung.

AC Unity masih menjadi menu utama, dimana nantinya Ubisoft sudah menyiapkan demo dan juga beberapa detail baru yang akan ditampilkan dalam teater utama yang hanya memiliki kapasitas 150 orang penonton saja. Selain itu, Ubisoft juga menyiapkan demo dan detail baru untuk Tom Clancy’s The Division yang akan ditampilkan dalam teater berkapasitas 85 orang.

Selain AC Unity dan The Division, Ubisoft juga menyediakan demo dari tiga game mereka untuk dijajal pengunjung. Total terdapat 154 booth demo yang disediakan oleh Ubisoft yang terbagi untuk AC Rogue (40 booth), The Crew (24 booth) dan Far Cry 4 (90 booth). Selain demo, Ubisoft juga siap memberikan banyak detail baru untuk AC Rogue sesuai dengan janji yang mereka utarakan awal Agustus ini saat pertama kali mengkonfirmasikan game untuk Xbox 360 dan PS3 tersebut.

Mengintip Daftar Menu Ubisoft untuk Gamescom 2014

Ubisoft menyiapkan banyak game dan detail baru untuk Gamescom 2014 yang akan diselenggarakan tanggal 13 hingga 17 Agustus mendatang. Apa saja?

Abaikan

Ubisoft juga menyiapkan banyak event dan kegiatan untuk para pengunjung Gamescom 2014. Di panggung utama, pengunjung bisa mencoba Just Dance 2015, Just Dance Now dan Shape Up. Kedua, setiap pengunjung yang memainkan demo AC Rogue akan mendapatkan tattoo gratis dari Ubisoft. Selanjutnya bagi penggemar Far Cry 4, mereka bisa berfoto dengan menggunakan latar belakang kursi tahta dari Pagan Min, sang antagonis utama dari game ini. Dan masih banyak lagi event dan berita menarik yang sudah disiapkan Ubisoft untuk ajang game tahunan di Jerman tersebut.

Kira-kira, info apa yang Citizen tunggu dari Ubisoft selama Gamescom 2014 nanti?

[Sumber: Gematsu]