Tanggal Pendaftaran ITB Apprentice Awards diperpanjang Hingga 15 Agustus 2014

itb-apprentice-awards

ITB  Apprentice  Award merupakan sebuah  ajang penghargaan bergengsi yang  diadakan  oleh  LSKK  STEI  ITB  sebagai  bentuk  apresiasi  terhadap  talenta-talenta  muda  diseluruh  Indonesia yang bergerak pada bidang  industri  kreatif  khususnya dibidang animasi dan aplikasi mobile.

Batas waktu pendaftaran untuk kompetisi ini ditutup pada tanggal 31 Juli 2014, namun melihat begitu banyak para talenta muda yang berantusias untuk berpartisipasi dalam ajang kompetisi ini. Maka pihak penyelengara memundurkan waktu pendaftaran hingga tanggal 15 Agustus 2014. Alasan lainnya adalah untuk memberi kesempatan lebih besar kepada para talenta muda yang ingin ikut serta. Kompetisi ini terbuka untuk semua pelajar di Indonesia dengan batasan umur 18 s/d 25 tahun. Jadi bagi kalian yang belum sempat mengirimkan hasil karya kalian, kini saatnya untuk mencoba daftar kembali, sebelum batas waktu pendaftaran berakhir.

Kompetisi bertajuk ITB Apprentice Awards ini dipersembahkan oleh Institut Teknologi Bandung dan disponsori oleh Walt Disney Company Pte. Ltd. dan terdiri dari dua kategori yaitu Best Animated Short dan Best Mobile Application.

Hadiah yang disediakan untuk masing-masing kategori pun pastinya sangat menggiurkan, selain mendapatkan uang tunai sebesar 3 ribu USD, pesrta yang berhasil memenangkan kompetisi ini mendapatkan kesempatan untuk magang selama 2 pekan di Walt Disney Company Pte. Ltd. kantor Singapura, dan upah tambahan untuk akomodasi dan biaya hidup selama magang sebesar 2 ribu USD. Tentu menjadi kesempatan baik untuk memperoleh dukungan finansial dan ilmu bagi kamu yang serius mengembangkan produk sendiri.

Untuk bisa ikut berpartisipasi dalam acara ini, kalian dapat mendaftarkan diri ke situs ITB Apprentice Award dan mengunggah karya kalian. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan dalam kompetisi ini kalian dapat melihat link nya disini. Dan jangan lupa juga untuk mengunjungi social media mereka untuk Facebook Fan Page, dan Twitter.


SHARE
Previous articleDigimon All-Star Rumble Ternyata Khusus Pasar Barat!
Next articleClass Swordman Buka Ekspansi Pertama Fantasy Saga Online Indonesia
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.