3 Prediksi Plot Cerita yang Akan Terjadi di Assassin’s Creed: Rogue

ACRO_hero

Ubisoft beberapa waktu lalu telah resmi mengkonfirmasikan salah satu game terbarunya dari seri Assassin’s Creed. Judul game Assassin’s Creed yang baru adalah Assassin’s Creed: Rogue. Ubisoft mengkhususkan seri ini untuk Xbox 360 dan PS3, tidak akan ada versi PC ataupun Wii U-nya.

Berbeda dengan seri-seri Assassin’s Creed sebelumnya, kali ini sudut pandang justru beralih kepada Templar yang memburu para Assassin. Kita akan memerankan seorang Assassin muda bernama Shay Patrick Cormac pada rentang waktu dari 1752 hingga 1761. Sedangkan pada rentang waktu itu, di daerah koloni sedang terjadi perang Perancis dan Indian pada sekitar tahun 1754-1763. Awalnya, Shay adalah anggota Assassin, dimana suatu ketika ia melakukan kesalahan saat menjalankan sebuah misi. Di misi itu Shay dikhianati oleh para Assassin lain yang ingin menghabisi dirinya. Hal tersebut membuatnya dirinya membelot dan justru menjadi pemburu Assassin yang ditakuti.

Karena Assassin’s Creed: Rogue ini kembali bersetting di Amerika Utara, tentunya para fans Assassin’s Creed menjadi bertanya-tanya kira-kira apa kaitan cerita di Assassin’s Creed: Rogue ini dengan cerita Assassin’s Creed dengan setting Amerika Utara lainnya. Beberapa judul Assassin’s Creed dengan setting Amerika Utara antara lain adalah Assassin’s Creed III dan Assassin’s Creed: Liberation. Jika dikaitkan dengan setting waktu, bahkan kemungkinan juga merembet ke timeline Assassin’s Creed IV: Black Flag.

Melihat keterkaitan lokasi, waktu, dan petunjuk dari beberapa cerita di judul Assassin’s Creed sebelumnya, maka Duniaku.net mencoba untuk memprediksi plot cerita di Assassin’s Creed: Rogue. Berikut adalah beberapa kemungkinan hal yang terkait dengan setting cerita di Assassin’s Creed: Rogue.