TEAMnxl Mengakuisisi Tim Dota 2 Sebagai Amunisi Baru Untuk Pertandingan e-Sport

img_6304ss2000-1

TEAMnxl, yang dikenal sebagai sebuah organisasi gaming terbesar di Indonesia kembali memberikan perhatian khusus kepada kancah Dota 2 Indonesia masa kini. Setelah sukses dengan divisi Counter Strike: Global Offensive skala Asia Tenggara, kini TEAMnxl mengakuisisi sebuah tim Dota 2 yang dulunya dikenal sebagai Supernova Inspire. Setelah memenangkan beberapa turnamen baik di dalam maupun luar negeri, TEAMnxl memutuskan untuk sekali lagi membentangkan sayap di Dota 2. Keputusan ini merupakan salah satu komitmen dari TEAMnxl dalam mendukung serta turut menjadi pelaku dalam perkembangan e-sports di Indonesia.

Richard Permana, sebagai CEO TEAMnxl Indonesia menyampaikan, “kami sangat senang mendapatkan keluarga baru di TEAMnxl, kami memilih susunan pemain ini hanya dengan melihat mereka berkompetisi pada pertandingan online suatu malam, mereka melakukan sesuatu yang fantastis! Kami melihat banyak potensi yang berasal dari diri mereka dan mereka membutuhkan posisi yang lebih tinggi untuk mewakili Indonesia di kemudian hari. Kini, pintu sudah terbuka lebar untuk mereka. Impian mereka membuat keputusan yang tepat saat mereka memutuskan untuk bergabung dengan TEAMnxl”

TEAMnxl sekali lagi memberikan kejutan ditengah ramainya pesta e-sports baik di Indonesia maupun di dunia. Ditengah maraknya pergantian tim yang dilakukan pada kompetisi lokal, TEAMnxl diyakini dapat solid untuk berprestasi dan memberikan torehan yang fantastis dalam perkembangan industri olahraga elektronik bagi Indonesia.

Hal lain disampaikan juga oleh Kelly Christine sebagai Manager TEAMnxl Indonesia, “sebagai generasi muda di era ini, akan lebih baik jika kita dapat mengambil bagian untuk membuat sesuatu untuk negara kita tercinta. Sesuatu dari apa yang kita cintai, sesuatu yang bisa dibanggakan. Dan saya menemukan bahwa TEAMnxl memiliki lebih dari potensi besar untuk membuatnya. Mereka memiliki orang-orang hebat, bakat besar, dan satu hal yang membuat saya jatuh hati untuk tim ini adalah sikap yang baik dan rendah hati. Siapa pun bisa menjadi juara, tapi tidak semua orang bisa menjadi juara dengan sikap yang baik dan tetap rendah hati. Saya berharap bahwa kita dapat belajar dan membuat bersama-sama untuk e-sport Indonesia yang lebih baik.”

Ungkapan yang sama juga diutarakan oleh Andrew selaku Manager TEAMnxl Indonesia,“Singkat saja, harapan saya jelas, tim dapat mendulang berbagai prestasi baik lokal maupun internasional, membawa nama TEAMnxl  dan Indonesia agar dapat berbicara lebih di dunia. Selamat berjuang, welcome team!”

Beberapa prestasi yang memuaskan juga sudah ditorehkan oleh team, terbukti dengan menjuarai turnamen bergengsi Page Premier League, MPGL Indonesia Qualifier, dan menjadi finalis yang akan merepresentasi Indonesia di kancah SEA Dragon Battle yang disponsori oleh MSI dan ADATA.

TEAMnxl> Dota 2 juga sudah mengikuti beberapa turnamen dalam waktu dekat, diantaranya: SEA Dragon Battle Playoff, MPGL SEA Season 6 Main Event, BenQ Go4Dota2 July Monthly Final, The Prime DX Dota 2 Master Tournament, dan Indonesia Game Show Dota 2 Tournament.

Semoga dengan terbentuknya Teamnxl untuk Dota 2 ini, menjadikan e-sports di negara kita dapat lebih maju, dan dapat lebih disegani oleh negara lain.


SHARE
Previous article3 Prediksi Plot Cerita yang Akan Terjadi di Assassin’s Creed: Rogue
Next articleReview Teenage Mutants Ninja Turtle: Bukan Tentang Kura-Kura Ninja
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.