10 Hal yang Harus Kamu Ketahui tentang Gameplay Assassin’s Creed Rogue

duniaku-acrogue-6

Beberapa hari lalu, penulis sudah menuliskan detail, screenshot serta trailer perdana dari Assassin’s Creed (AC) Rogue, seri AC baru yang dikembangkan Ubisoft untuk konsol last gen, Xbox 360 dan PS3. Dibandingkan dengan AC Unity, penulis lebih antusias dalam menyambut game ini. Satu alasan utama yang membuat antusias adalah plot kisah yang unik dari sudut pandang seorang Templar memiliki ikatan dengan AC III dan AC IV: Black Flag, dimana prediksi plotnya juga bisa kamu simak dalam artikel ini.

game pc original

10 Hal yang Harus Kamu Ketahui tentang Gameplay Assassin’s Creed Rogue

Majalah GameInformer terbaru menampilkan banyak detail gameplay dari Assassin's Creed Rogue. Berikut ini sepuluh diantaranya yang harus kamu ketahui!

Abaikan

AC Rogue, bersama AC Unity mendapat “kehormatan” untuk muncul sebagai cover majalah GameInformer edisi September. Meskipun Ubisoft sudah berjanji akan membeberkan banyak detail lain dari game ini saat Gamescom 2014 dilaksanakan minggu depan, namun dari majalah itu kita sudah bisa mendapatkan banyak informasi menarik lain mengenai gameplay dari AC Rogue ini. Simak sepuluh diantaranya berikut ini!

duniaku-acrogue-3

1. Terdapat dua side mission bernuansa Templar

Game ini menyajikan dua Side Mission “khas” Templar dan berkebalikan dengan misimu saat menjadi Assassin di game-game AC lainnya. Pertama ada Assassin Interception, dimana Shay bisa menuju ke kandang merpati tempat Assassination Contract diletakkan. Dengan membaca kontrak ini, Shay bisa mencegah rencana pembunuhan rekan-rekan templarnya yang akan dilakukan oleh para Assassin.

Kedua, ada Templar Control dimana kamu bisa mengambil alih sebuah distrik seperti yang dilakukan oleh Assassin. Bedanya, jika Assassin mengambil alih distrik untuk membebaskan para tahanan, maka sebagai templar kamu harus mengambil distrik untuk mengubah taraf kehidupan penduduknya, apakah akan bertambah baik di bawah kekuasaanmu, ataukah justru sebaliknya.

1
2
3
4

SHARE
Previous articlePenampakan Nova di Guardians of the Galaxy
Next articleSiap Terjun ke IGS 2014, Yukitora Keiji Hadir Sebagai Sasha Dari Winterflame
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.