Debut Idol Bird Dari Rovio Melalui Angry Birds Stella

Angry-Birds-Stella-5

Februari 2014 lalu, kami mengetahui jika Rovio saat ini tengah mengerjakan salah satu spin-off serial Angry Birds, melalui Angry Birds StellaAngry Birds baru ini akan terfokus pada Stella, karakter yang memulai debutnya melalui Angry Birds Seasons, khususnya episode Back to School. Saat itu hanya disebutkan jika dalam Angry Birds Stella kamu akan bertemu kembali dengan Stella dan teman-temannya, yang digambarkan sebagai sekelompok burung yang ceria, dan suka bertualang serta kreatif. Menurut Rovio, Stella akan menunjukkan pada para pemain Angry Birds bagian dari dunia serial game tersebut yang belum pernah mereka temui sebelumnya.

Kemarin Rovio memberikan update untuk Angry Birds terbaru tersebut. Dalam Angry Birds Stella kalian akan membantu Stella dalam bertarung melawan Gale aka “bad princess” dan babi-babi hijaunya di Golden Island. Selain Stella, di sini ada beberapa unggas lainnya, dan mereka memiliki kekuatan khusus yang berbeda berdasarkan kepribadiannya. Seperti Luca, yang termuda dari kelompok Stella, dengan mudah menjadi marah ketika dipanggil dengan sebutan bayi, dan sifatnya yang cengeng tersebut juga tergambar pada serangan spesialnya, Soundwave Shock. Stella sendiri digambarkan sebagai burung yang atletis dan kuat, dia bisa bergerak cepat, khususnya ketika menggunakan gerakan spesial, Pink Flash.

Angry-Birds-Stella-2

Angry-Birds-Stella-1

Burung berwarna merah muda tersebut sebelumnya juga eksis dalam Angry Birds Star Wars, dan di sana dia memerankan Princess Leia. Untuk aksi barunya ini, Rovio tidak sekadar membuat gamenya datar dan mengandalkan penyelesaian puzzle saja, akan ada cerita yang berhubungan dengan aksi Stella. Sepeti seri sebelumnya, Rovio tidak akan berhenti ketika gamenya sudah dirilis, dan akan terus mengevolusikannya bagi secara fisik dan digital. Artinya, akan ada update reguler untuk gamenya, sekaligus produk merchandise yang dijual secara retail seperti animasi, mainan, buku dan banyak lagi yang lainnya. Serial animasinya sendiri mulai ditayangkan November 2014 nanti, dan season pertamanya terdiri dari 13 episode, dengan setiap episode ditayangnya setiap minggu.

Angry-Birds-Stella-3

Angry-Birds-Stella-4

Versi game Angry Birds Stella akan dirilis untuk iOS dan Android pada 4 September 2014.

Angry Birds Stella: My Name Is Stella!

Debut Idol Bird Dari Rovio Melalui Angry Birds Stella

Rovio mengkonfirmasikan jika Angry Birds terbarum Angry Birds Stella akan dirilis 4 September nanti. Tidak hanya dalam bentuk game, akan ada seri merchandise dan serial animasi yang mengiringi perkembangannya.

Abaikan

Angry Birds Stella Cinematic Trailer

Debut Idol Bird Dari Rovio Melalui Angry Birds Stella

Rovio mengkonfirmasikan jika Angry Birds terbarum Angry Birds Stella akan dirilis 4 September nanti. Tidak hanya dalam bentuk game, akan ada seri merchandise dan serial animasi yang mengiringi perkembangannya.

Abaikan

Sumber: Rovio


SHARE
Previous articleSiapapun Dengan Hanya Rp. 180 ribu, Bisa Menyelamatkan Dunia Dalam Dragon Quest IV
Next articlePikachu Juga Bisa Cosplay!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.