Kpop Expose Fest, Meet n Greet Pertama Game Touch

TOUCH_AlamSutra-

Kabar gembira buat kalian semua pecinta game Touch, sekaligus penggemar musik Korea alias K-Pop. Menemui para pemain game Touch atau biasa disebut T-Dancer. Prodigy Infinitech dengan game Touch-nya ini mengadakan acara meet n greet pertama, Kpop Expose Fest.

Acara bertajuk Kpop Expose Fest ini tentu saja tidak hanya untuk pemain Touch saja, tapi para Kpopers sejati bisa ikut dalam kemeriahan ini. Serta bisa juga menjadi T-Dancer baru dengan mencoba game ini di acara tersebut.

Touch Ice cream 2 Touch Ice cream

Touch Online Indonesia akan mengadakan Kpop Expose Fest ini pada hari Minggu, 10 Agustus 2014 besok. Bertempat di Mall Alam Sutera, Tangerang dengan banyak acara dan hadiah menarik, serta Kpop Dance Competition dengan hadiah Total IDR 10.000.000.

Bagi kalian T-Dancer yang datang ke acara ini, sudah disiapkan 1 scoop Ice Cream Gelato. Cukup dengan datang ke Booth Touch Online Indonesia di Alfresco Area, Log In disana dan dapatkan 1 kupon ice creamnya. Atau ajak teman bermain Touch dengan registrasi di sana, akan dapat 1 kupon lagi.

Touch Event

Satu lagi, event Tweet Your Touch Season 2 akan hadir bersama kalian di Kpop Expose Fest. Kirimkan tweet yang seru dan mention ke Twitter @prodigy_Games ajak teman-teman kamu untuk datang dan merayakan kemeriahan Kpop Expose Fest. Berikut adalah syarat dan ketentuannya yang bisa juga dilihat di link berikut ini.

Syarat dan Ketentuan:

  • Ambil foto dirimu baik sendiri, bersama pasangan atau teman-teman sekreatif mungkin, di Booth Prodigy (di lokasi acara) intinya foto kamu harus menunjukan kamu berada di lokasi acara TOUCH.
  • Check in lokasi di Twittermu, lalu Tweet Foto-mu dengan kalimat ajakan untuk bermain TOUCH, ajakan untuk datang ke acara. Jangan lupa mention @Prodigy_Games dan sertakan hashtag #TOUCHprodigy #dance
  • Akan dipilih 10 pemenang berdasarkan foto dan kalimat yang paling menarik
  • Keputusan panitia adalah mutlak
  • Syarat dan Ketentuan dapat berubah-rubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

SHARE
Previous articlePikachu Juga Bisa Cosplay!
Next articleSudah Diresmikan, Gamer Village akan Didukung Penuh AMD
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!