Pikachu Juga Bisa Cosplay!

Pokemon-Alpha-Sapphire-1

Nintendo sekali lagi memperkenalkan beberapa Mega Evolution baru beserta berita lainnya melalui majalah Coro-Coro Jepang. Berbagai Mega Evolution terbaru ini akan melengkapi koleksi monster-mu di game Pokémon Omega Ruby dan Alpha Saphire yang akan hadir untuk konsol Nintendo 3DS di bulan November tahun ini.

pkev

Salah satu evolusi terbaru adalah perubahan Pokemon naga terbang bersyal awan, Altaria. Mega Altaria sendiri akan bertipe Dragon/Fairy dengan kemampuan Pixilate. Kemampuan ini memungkinkan setiap serangan berelemen Normal milik Mega Altaria akan berubah menjadi elemen Fairy dan serangannya bertambah sebanyak 30%.

20908

Lalu ada juga Mega Lopunny yang merupakan perubahan dari Pokemon Lopunny yang mungkin tidak banyak menjadi andalan banyak trainer Pokemon. Disini Mega Lopunny akan berubah menjadi tipe Normal/Fighting dengan kemampuan Scrappy. Hal ini akan membuat move berelemen Normal dan Fighting milik Mega Lopunny dapat memberi damage ke musuh berelemen Ghost.

20906

Lalu terakhir ada Mega Salamence dengan kemampuan Aerilate, kemampuan yang merubah setiap move dengan elemen Normal menjadi elemen Flying dan meningkatkan serangannya sebanyak 30%.

20910

Dan juga akan ada Shiny Beldum yang terpasang dengan batuan Mega Evolution dia sendiri dan membuatnya mampu berubah ke wujud Mega Evolutionnya, Mega Metagross.

Pikachu juga akan hadir dengan berbagai move baru sesuai dengan pakaian yang ia kenakan. Ini menjadi salah satu fitur terunik yang selama ini mungkin belum pernah hadir di judul-judul game Pokemon sebelumnya. Di game ini nantinya akan ada kontes dimana seorang karakter bernama Lucia akan memberi kalian pakaian khusus untuk ikut berlomba. Dan sepertinya Pikachu yang bisa mengenakan tiap pakaiannya.

Pikachu Rock Star
Pikachu Rock Star
Pikachu Ph.D.
Pikachu Ph.D.
Pikachu Libre
Pikachu Libre
Pikachu Belle
Pikachu Belle
Pikachu Pop Star
Pikachu Pop Star

Pikachu akan mendapatkan move Meteor Smash ketika memakai pakaian Rock Star, Electric Terrain untuk pakaian Ph.D., Draining Kiss untuk pakaian Pop Star, Icicle Crash untuk pakaian Belle, dan Flying Press untuk pakaian Libre. Bagaimana dengan Pokemon lainnya? Apakah mereka juga akan mendapatkan move ketika mengenakan pakaian?


SHARE
Previous articleDebut Idol Bird Dari Rovio Melalui Angry Birds Stella
Next articleKpop Expose Fest, Meet n Greet Pertama Game Touch
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.