Siap Terjun ke IGS 2014, Yukitora Keiji Hadir Sebagai Sasha Dari Winterflame

10461635_748669498505385_3002628626316806238_n
Yukitora Keiji sebagai Marie Rose dari Dead or Alive
Foto oleh David Winarta

Nama Yukitora Keiji bisa dikatakan tidak asing lagi di telinga para cosplayer, terutama cosplayer dari Jakarta. Gadis cantik yang masih menduduki bangku SMA ini sudah cukup lama berkecimpung di dunia cosplay, lebih tepatnya selama lima tahun, terhitung dari tahun 2009.

Gadis yang awalnya adalah seorang model yang terlatih sejak ia berumur tujuh tahun ini dipastikan akan hadir untuk menyapamu di IGS tahun ini dalam booth Vandaria dan Artoncode sebaga Sasha dari Winterflame! Memang, suatu booth game tidak akan lengkap tanpa booth babe, dan kali ini Yukitora Keiji siap menyapamu di acara yang akan berlangsung pada tanggal 15 hingga 17 Agustus minggu depan.

Si cantik yang belum genap berumur 17 tahun ini ternyata seorang yang multi talenta lho! Selain dulunya seorang model, ia juga ikut kelas akting, menyanyi, dan tari saat ia belum genap bermur 10 tahun. Yukitora juga mengaku bahwa ia adalah orang yang suka difoto dan mencintai hal-hal yang berbau entertainment dan juga fashion. Alasannya masuk ke dalam dunia cosplay sendiri karena ia menyukai animasi, komik, film, drama, dan game! Ia juga ingin untuk menghidupkan karakter-karakter yang disukainya karena itu ia menjajal cosplay dan akhirnya ia merasa sangat puas dengan hasil dari kegiatannya di dunia ini.

9892_599838040055199_1098280426_n
Yukitora sebagai Keiji Maeda female ver. dari Sengoku Basara
Foto oleh Izzah Nyanko

Selain bercosplay sebagai cewek, Yukitora juga mengaku suka cosplay karakter cowok, dan ia juga merupakan orang yang memilih karakter yang ingin dia cosplaykan dengan baik karena bila ia tidak kenal dengan baik karakter tersebut maka ia merasa akan kurang menjiwainya. Yukitora juga melakukan berbagai cara untuk menjadi mirip seperti karakter yang ia ingin cosplaykan, contohnya kalau badannya lebih kurus maka ia akan melakukan diet, kalau badannya lebih kekar ia akan berusaha untuk melatih ototnya, benar-benar totalitas ya!

Nah, untuk IGS 2014 tahun ini, Yukitora akan hadir sebagai karakter dari judul baru kerja sama antara Vandaria dan Artoncode, Winterflame. Ia memilih karakter Sasha yang pintar untuk ia cosplaykan karena ia merasa tertantang akan karakter seperti Sasha.

New Canvas
Inilah progress kostum dari Sasha yang dibuat oleh Yukitora, sangat mendetail ya!

Yukitora mengatakan pada Athira bahwa selama ini ia tidak pernah memerankan karakter yang seperti Sasha yang pintar bermain kata-kata. Ia juga mengaku bahwa mungkin beberapa jam sebelum IGS, ia baru menyelesaikan seluruh detail dari kostumnya! Postur badan Sasha yang kecil juga menjadi pilihan utama bagi Yukitora dan ia sendiri juga tidak sabar untuk segera mengcosplaykan Sasha dengan sempurna di IGS nanti! Jangan lupa untuk mendatangi booth Vandari dan Artnocode di IGS nanti ya!

cover-photo-fanpageIklan