Dengan Kobaran Dingin, Vandaria Siap Serbu IGS 2014!

 

cover-photo-fanpageIklan

Indonesia Game Show 2014 yang berlangsung pada 15 hingga 17 Agustus tahun ini siap-siap kedatangan kobaran dingin dari VandariaCitizen, bersiaplah untuk menerima kobaran dingin dari Vandaria dan Artoncode tahun ini! Hadir dengan Winterflame di Indonesia Game Show 2014 booth 53-54, para penggemar Vandaria akan dimanjakan dengan judul Winterflame yang sudah disiapkan sejak tahun lalu.

Mungkin banyak yang mengira bahwa kisah ini hanya akan dapat dinikmati dalam versi novel seperti biasanya, namun jangan khawatir, pengembangan Winterflame tidak terbatas pada novel saja, dengan tokoh utama berbeda, Winterflame juga sedang dikembangkan untuk menjadi mobile game yang dilombakan pada Game Development Award 2014 . Mobile game ini bergenre puzzle adventure dan bercerita tentang seorang anak yang menguak tragedi pemegang Winterflame yang pertama, seorang raja yang hidup ribuan tahun lalu. Mobile game ini juga dilombakan di INAICTA 2014, lalu akan dikampanyekan di Kickstarter.com pada akhir tahun ini. 

CoverNovel-small
Cover novel Winterflame

Penasaran dengan kisahnya? Ini nih, Athira berikan sedikit sinopsis untuk Citizen semua,

Aku menanti jauh di bawah tanah

dikhianati dewata dan fana

 

Pengetahuan terpendam bersamaku

melampaui peradaban sepuluh ribu tahun

 

Datanglah

Tidak ada musuh yang terlalu kuat

Tidak ada perang yang terlalu berat

Aku akan membawamu ke puncak

 

 

Gagalnya misi pencurian mereka tidak hanya membuat Rhys dan kedua sahabatnya terancam mati kelaparan pada musim dingin. Mereka terjerumus ke dalam perbudakan di lembah terkutuk tempat siapa pun membusuk jika terlalu lama tinggal di sana. Hari demi hari mereka ditindas oleh para makhluk bungkuk yang haus emas. Namun dalang perbudakan adalah frameless, kaum penyihir bermata dwiwarna, yang bertekad mendapatkan senjata legendaris Winterflame, tidak peduli berapa banyak nyawa manusia yang jatuh.

 

Winterflame menjanjikan pemegangnya kemenangan atas perang yang sudah 200 tahun berkecamuk antara kerajaan manusia dan frameless. Tapi pencarian Winterflame sudah membuka kedok semua orang. Kini Rhys tidak bisa membiarkan senjata legendaris itu untuk diperoleh siapa pun, termasuk dirinya sendiri.

 

 

Dapatkan kesempatan pertama untuk melihat novel dan game Winterflame di Indonesia Game Show 2014. Dan serunya, pada hari kedua dan ketiga IGS 2014 akan hadir cosplayer salah satu tokoh Winterflame, diperankan oleh Yukitora Keiji, yang menjadi cosplayer wakil Indonesia untuk Tokyo Game Show 2014 juga lho! Selain bisa melihat Winterflame dan ketemu langsung dengan Yukitora, kamu juga bisa mengikuti berbagai macam kegiatan menarik dari Vandaria di sini, salah satunya adalah Live Puzzle Quest & Jigsaw Puzzle game bertema Winterflame. Kamu juga bisa bertemu langsung dengan tim di balik Vandaria lho! Tidak ketinggalan, hadiah-hadiah menarik menanti!

complete keychains ribbon
Merchandise Winterflame yang akan hadir di IGS 2014

Terlihat sangat seru bukan? Makanya, jangan lupa untuk kunjungi booth Vandaria ya di IGS 2014 nanti ya! Sampai jumpa di sana, Citizen!


SHARE
Previous articleRollers of the Realm Menjadi Hasil Ketika Game Pinball Disilangkan Dengan Genre RPG
Next articleBersiaplah Digempur 4 Pop! Vinyl Figure Attack on Titans!
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha