Touch Buka Server Moonwalk dan Tambah Lagu Baru

TOUCH-insidenews-moonwalk (1)

Seperti Supermoon yang baru saja terjadi, Touch juga membuka satu server barunya di bulan Agustus ini. Moonwalk jadi nama server baru mereka, tapi bukan karena fenomena Supermoon itu. Melainkan Moonwalk yang dimaksud adalah teknik menari yang sangat fenomenal dari mega bintang Michael Jackson.

Legenda yang satu ini telah memperkenalkan pada kita Moonwalk atau BackSlide yang merupakan tarian yang memberikan ilusi bahwa sang penari sedang berjalan di Bulan. Sementara di Korea, Moonwalk sangat berpengaruh pada perkembangan jenis dance yang lain.

T-Dancer sudah bisa bergabung dalam server Moonwalk dan bertemu dengan teman-teman baru setelah dibukannya server ini, yaitu pada 9 Agustus 2014 lalu. Bersama dengan dibukanya server Moonwalk, update pun dilakukan, dengan tema The Eclipse.

TOUCH-insidenews-update

Update The Eclipse memberikan banyak hal baru di Touch. Mulai dari item sampai dengan lagu baru. Tentu akan menambah pengalaman kalian dalam menari dan memilih fashion yang pas dengan karakter kalian. Untuk lagu, setidaknya ada 9 lagu baru termasuk dua lagu Girls’ Generation, Library dan Oh!.

Kalian bisa baca keterangan lengkapnya di link berikut ini, karena ada juga kejutan yang diberikan tim Touch Online Indonesia pada update kali ini.


SHARE
Previous articleSepertinya Moonrise Cocok Menjadi Pokémon Dari Dunia Barat
Next articleRollers of the Realm Menjadi Hasil Ketika Game Pinball Disilangkan Dengan Genre RPG
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!