Dragon Nest National Championship 2014 Selesaikan Babak Penyisihan di 3 Kota Pertama

DNNC 2014

Dragon Nest National Championship (DNNC) 2014 memang sedang melangsungkan babak penyisihannya. Pada minggu pertama ini, tepatnya 9-10 Agustus 2014 kemarin, babak penyisihan berlangsung di tiga kota, Malang, Palembang dan Pekanbaru.

Para jagoan Dragon Nest dari masing-masing kota tersebut sudah mendapatkan hadiah sebagai juara di kotanya. Juara pertama dari masing-masing kota akan meneruskan langkah mereka menuju babak Grand Final DNNC 2014, yang akan digelar di Gemscool Arena, Jakarta pada 13-14 September 2014.

Selain itu mereka juga mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 3.000.000, ditambah biaya transportasi dan akomodasi untuk mengikuti babak Grand Final.

Berikut ini adalah nama juara pertama dari kota-kota tersebut.

Malang

DNNC Malang
Nama Team: Valkyrie. Nick: MukeLama, llSienSienll, Wafuu, exPanahDewie

 

Palembang

DNNC Palembang
Nama Team: CC Baka Yon Nin. Nick: GinLucyana, Yuchikari, MaxMillian, MegaLord

Pekanbaru

DNNC Pekanbaru
Nama Team: DELUSIONAL. Nick: IMPERIUM1ST, Vulkrans, Sutcliff, Yodomi

Adventurers juara ini akan bertarung kembali melawan juara dari kota lain yang babak penyisihannya masih dilangsungkan. Babak penyisihan DNNC 2014 akan hadir di 12 kota di Indonesia, yang diantaranya Pekanbaru, Palembang, Malang, Pontianak, Makassar, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Samarinda, Bandung, Bali, Jakarta dan akan dimulai pada bulan Agustus 2014.


SHARE
Previous articleKlub Liga Inggris Gunakan Football Manager untuk Berbelanja Pemain
Next articleCara Root dan Dapatkan Akses Super User Untuk LG L Series III Hingga G Pro 2
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!