Kpop Expose Fest dari Touch Raih Respons Positif

Touch Kpop Fest 1

Kpop Expose Fest yang diadakan Touch Online Indonesia berlangsung cukup meriah. Dengan kehadiran para T-dancer dan pemain-pemain baru game Touch di booth yang sudah disediakan tim Touch Online Indonesia dan Prodigy Infinitech.

Bertempat di Mall Alam Sutera, Tangerang pada 10 Agustus 2014 kemarin, bersama komunitas pecinta K-Pop menggelar acara ini, sekaligus Kpop Expose Battle Dance Competition 2014 dengan Prodigy Infinitech melalui Touch sebagai sponsor bersama Ice Cream Haato.

Touch Kpop Fest 2

Terus mendapat respons dan animo yang tinggi dari kalangan remaja, terutama komunitas penggemar music K-Pop dan dancers. Membuat kehadiran tim Touch di KPop Expose 2014 menjadi magnet dan media berkumpul yang seru dan mengasyikkan antar sesama K-Popers.

“Prodigy Infinitech dan tim Touch Online Indonesia sangat gembira dengan kehadiran event seperti K-Pop Expose ini dan mendukung acara-acara Kpop di waktu ke depan. Touch Online Indonesia sangat dekat dengan Komunitas K-pop dan semoga dapat menjadi game casual dance favorit dengan beragam fitur yang dapat dimainkan ” kata Ramadhan Ariadi selaku BussDev. Prodigy.

Touch Kpop Fest 4

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, Kpop Expose Fest ini tidak hanya pertemuan dan perkenalan T-dancer saja, tapi ada juga battle dance yang kemarin diikuti 40 grup. Dari 40 grup tersebut, dipilih 4 grup yang ikut dalam “Prodigy Dance Competition” untuk mendapatkan hadiah uang tunai dengan total 5 juta rupiah.

Touch Kpop FestTouch Kpop Fest

Sementara di booth Touch, para T-dancer bermain bersama dan tidak lupa juga menikmati Ice Cream Haato yang sudah disiapkan bagi mereka yang mau mencoba bermain game Touch.


SHARE
Previous articleTernyata Galaxy Note 4 Itu Seperti Galaxy S5 yang Membesar
Next articleDalam Time Tangle – Adventure Time, Keisengan Finn Mengacaukan Jalannya Waktu
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!