Robin Williams Diduga Tewas Bunuh Diri

Robin Williams ditemukan tewas dirumahnya di Tiburon, California. Dugaan awal, Robin Williams meninggal karena bunuh diri.

Robin Williams Diduga Tewas Bunuh Diri

Robin Williams Diduga Tewas Bunuh Diri

Dunia hiburan Hollywood kembali dirundung duka karena kehilangan aktor terbaiknya. Adalah Robin Williams, aktor berbakat yang telah bermain di lebih dari 100 film, ditemukan tewas Senin siang, 11 Agustus 2014, waktu setempat di rumahnya di Tiburon, California. Dugaan awal, Robin Williams meninggal karena bunuh diri.

Robin Williams meninggal di usia yang ke 63 tahun. Dia meninggalkan tiga orang anak dan istrinya, Susan Schneider, yang baru dinikahinya pada tahun 2011 silam.

Lahir dengan nama lengkap Robin McLaurin Williams, di Chicago, Illinois, Amerika Serikat pada 21 Juli 1951, Robin mengawali karir aktingnya dengan berperan sebagai alien Mork dalam serial TV Mork & Mindy (1978–1982), karirnya pun semakin meningkat dengan membintangi banyak film layar lebar seperti Good Morning, Vietnam (1987), Awakenings (1990), Mrs. Doubtfire (1993),  Jumanji (1995), serta menjadi pengisi suara Jin dalam film animasi Aladdin (1992), produksi Walt Disney Pictures. Ia juga telah dinominasikan dalam tiga ajang Academy Awards dan meraih piala Oscar untuk kategori Aktor Pendukung Terbaik dalam film Good Will Hunting (1997).

Selamat jalan Robin Williams...

ARTIKEL TERBARU