ViewSonic VX63Smhl Monitor Gaming 1080p Hadir dengan Teknologi Flicker-Free dan Blue Light Filter

ViewSonic-63-series-product-photoViewSonic telah mengumumkan produk teranyarnya untuk kategori monitor yang ditujukan untuk game dan multimedia dengan seri VX63Smhl. Tersedia dalam dua ukuran yaitu 22 dan 23-inci, kedua seri ini menggunakan panel IPS dan memiliki Dynamic contrast ratio 50M:1 MEGA, dengan resolusi full HD 1080p.

Desain khas monitor terbaru ViewSonic ini meliputi tampilan mengkilap berwarna putih, dan bezel tanpa bingkai edge-to-edge glass faceplate yang ramping, membuatnya tampil gaya di setiap pengaturannya. Sehingga desain yang disajikan semakin terlihat elegan dan premium untuk para pemilik monitor ini.

Baik VX2363Smhl-W dan VX2263Smhl-W hadir dengan Mobile High-Definition Link (MHL) port, yang artinya monitor ini dapat dihubungkan ke perangkat mobile yang tentunya support juga terhadap MHL.

Pada Monitor ini terdapat port ganda HDMI dan VGA, sehingga memungkinkan monitor ini untuk menampilkan gambar dari beberapa sumber video, atau dengan kata lain sang pengguna dapat berbagi konten digital dari perangkat mobile ke layar besar dalam resolusi Full HD. Sekaligus juga menawarkan fleksibilitas antara hiburan dan konten kerja yang berhubungan dengan PC. Patut diketahui untuk kalian para gamer, kedua monitor ini memiliki waktu respon 2ms ketika memainkan game kesukaan kalian.

“Monitor VX2363Smhl-W dan VX2263Smhl-W adalah merupakan monitor multimedia canggih dari  ViewSonic,” ujar Max Hsu, PM Director ViewSonic Asia Pasifik.

ViewSonic-63-series-Scenario-photo

Agar para mata penguna terasa nyaman dan penglihatan tidak terasa cepat lelah ketika mengunakan monitor ini, maka ViewSonic menghadirkan fitur menarik seperti teknologi Flicker-Free dan Blue Light Filter. Teknologi ini berfungsi untuk menurunkan kedipan pada layar hingga minimum pada semua tingkat kecerahan, sehingga membantu menurunkan ketegangan mata sebagai akibat dari penggunaan monitor dalam jangka waktu lama.

Harga yang ditawarkan untuk seri 22-inch VX2263Smhl-W dijual dengan harga US$169.99, sedangkan untuk seri 23-inch VX2363Smhl-W dibanderol US$179.99.


SHARE
Previous articleDaftarkan Diri Kalian Untuk Sambut Masa CBT World In AyoDance
Next articleHuawei Honor 3C Akhirnya Resmi Dijual di Indonesia
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.