6 Karakter Animasi yang Meninggalkan Kita bersama Robin Williams

??????????????

Dunia kembali berduka.  Pada 12 Agustus 2014, Robin Williams, seorang aktor watak senior kelas dunia telah meninggalkan kita. Aktor dengan nama lengkap Robin McLaurin Williams ini menutup usia pada umur 63 tahun. Banyak karya aktingnya di film-film Hollywood maupun di film animasi yang berkesan di benak kita, contohnya adalah menjadi Ms. Doubtfire di film Ms. Doubtfire, menjadi Geenie si Jin dalam animasi Aladdin, atau aksinya di fim keluarga seperti pada Jumanji dan Night at the Museum.

Terlepas dari penyebab kematiannya -yang kemungkinan dikarenakan bunuh diri yang kemungkinan disebabkan oleh depresi-, Robin Williams telah menghasilkan karya akting yang melekat bagi penggemarnya. Salah satu karya aktingnya adalah pada dunia animasi, dimana sebagai pengisi suara, ia dapat memunculkan karakter yang unik dari tiap karakter yang diperankannya.

Di antara 30 tahun karier akting dari Robin Williams sejak 1980, beberapa di antaranya adalah film animasi. Berikut beberapa peran Robin Williams dalam film animasi.

1
2
3
4
5
6
7

SHARE
Previous articleHuawei Honor 3C Akhirnya Resmi Dijual di Indonesia
Next articleInilah Calon Platform Game Mobile Dari Samsung, Kombinasi Gear VR + Galaxy S5!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.