6 Karakter Animasi yang Meninggalkan Kita bersama Robin Williams

Pada 12 Agustus 2014, Robin Williams, seorang aktor watak senior kelas dunia telah meninggalkan kita. Mari kita sejenak mengenangnya sebagai pengisi suara di berbagai film animasi.

??????????????

Dunia kembali berduka.  Pada 12 Agustus 2014, Robin Williams, seorang aktor watak senior kelas dunia telah meninggalkan kita. Aktor dengan nama lengkap Robin McLaurin Williams ini menutup usia pada umur 63 tahun. Banyak karya aktingnya di film-film Hollywood maupun di film animasi yang berkesan di benak kita, contohnya adalah menjadi Ms. Doubtfire di film Ms. Doubtfire, menjadi Geenie si Jin dalam animasi Aladdin, atau aksinya di fim keluarga seperti pada Jumanji dan Night at the Museum.

Terlepas dari penyebab kematiannya -yang kemungkinan dikarenakan bunuh diri yang kemungkinan disebabkan oleh depresi-, Robin Williams telah menghasilkan karya akting yang melekat bagi penggemarnya. Salah satu karya aktingnya adalah pada dunia animasi, dimana sebagai pengisi suara, ia dapat memunculkan karakter yang unik dari tiap karakter yang diperankannya.

Di antara 30 tahun karier akting dari Robin Williams sejak 1980, beberapa di antaranya adalah film animasi. Berikut beberapa peran Robin Williams dalam film animasi.

Share this article

#
TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial